Analisis Peran Komunikasi Interpersonal dalam Lingkaran Pertemanan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan di UIGO Studio

Main Article Content

Siti Fitriah Nursita Nursita
Desi Hasbiyah
Agustina Multi Purnomo

Abstract

Komunikasi menjadi salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan, khususnya dalam perusahaan. Dalam berbagai aspek di perusahaan, komunikasi berperan penuh atas keberlangsungan proses interaksi antar karyawan. Karyawan berperan penting dalam pencapaian keberhasilan di sebuah perusahaan. Setiap perusahaan pasti akan perupaya untuk meningkatkan pemasarannya guna untuk mendapatkan untung yang maksimum. Keberhasilan tersebut dipacu oleh kinerja karyawan yang memuaskan. Pengaruh komunikasi interpersonal di dalam lingkaran pertemanan perusahaan, akan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi pada lingkaran pertemanan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di UIGO Studio.

Article Details

How to Cite
Nursita, S. F. N., Hasbiyah, D. ., & Purnomo, A. M. . (2024). Analisis Peran Komunikasi Interpersonal dalam Lingkaran Pertemanan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan di UIGO Studio. Karimah Tauhid, 3(4), 5092–5101. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i4.13031
Section
Articles

References

Anggraini, C., Ritonga, D. H., Kristina, L., Syam, M., & Kustiawan, W. (2022). Komunikasi Interpersonal. Jurnal MULTI DISIPLIN DEHASEN (MUDE).

Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. Jurnal Pendidikan Islam, 4.

Arianto, N. R., Purnomo, M. A., & Hernawan, D. (2023). Sepuluh Prinsip Penerapan Keterampilan Komunikasi Interaksional dalam Pembelajaran: Kasus Pondok Pesantren Mahad Assalam. JSSH (Jurnal Sains Sosio Humaniora), 184.

Dr. Rukin, S. M. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia.

Nugroho, B. D., Kusumadinata, A. A., & Purnomo, A. M. (2024). Pemanfaatan Teknologi Media Komunikasi Universitas Djuanda Bersama Mitra Kerja. Karimah Tauhid, 2760.

Purnamasari, A., & Afriansyah, E. A. (2021). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Topik Penyajian Data di Pondok Pesantren. Jurnal Pendidikan Matematika, 211.

Purnomo, A. M. (2023). Bibliometric Analysis of the Trend of Sociology of Communication Research Topics. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 370.

Purnomo, A., Pratidina, G., & Setiawan, M. (2022). KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN PASCAPANDEMI: STUDI RESPON PELANGGAN TERHADAP PESAN DI INSTAGRAM. Jurnal Komunikatio, 105.

Rukajat, A. (2018). Pendekatan Penelitian Kualitatif (Qualitative Research Approach). Penerbit Deepublish.

Sarosa, & Samiaji. (2021). Analisis Data Penelitian Kualitatif. PT Kanisius.

Syamsudin, M., Purnomo, A. M., & Kusumadinata, A. A. (2021). Kemampuan Komunikasi Karyawan Kantor Depan dan Kepuasan Tamu. Jurnal Sains Sosio Humaniora, 592.

Verbeke, W., & Wuyts, S. (n.d.). Moving in social circles—social circle membership and performance implications.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>