Analisis Kinerja Pegawai Desa dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Main Article Content

Gotfridus Goris Seran
Fadlam Alfi Syahrin
Reksa Dzul Ikraami Maalikul Mulki

Abstract

Dalam Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis salah satu permukiman desa  yang terletak di Desa Gadog,Kecamatan Megamendung,Kabupaten Bogor. Terdapat lima faktor yang perlu dianalisis yakni Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles. Dalam melakukan penelitian ini,metodologi yang akan digunakan yaiut teknik pengumpulan data secara kualitatif .semua data yang didapatkan dari lapangan maupun mengambil dari berbagai sumber akan diklasifikasikan dan dipaparkan dengan komperehensif untuk memperoleh data yang relevan dengan kualitas pelayanan public saat ini untuk memperoleh kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan adanya jenis Pelayanan Publik yang ada di Desa Gadog,Kecamatan Megamendung,Kabupaten Bogor seperti Pelayanan Kepengurusan Permohonan Pindah, Pelayanan Kepengurusan AKTA Kematian, selain itu penulis mendapat kesempatan untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Publik yang disediakan Oleh Pegawai Desa Gadog Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor seperti dengan menguasai tugas dan fungsinya masing-masing.

Article Details

How to Cite
Seran, G. G. ., Syahrin, F. A. ., & Mulki, R. D. . I. M. (2024). Analisis Kinerja Pegawai Desa dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik . Karimah Tauhid, 3(2), 1703–1708. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i2.11899
Section
Articles

References

Kurniawan, R. C. (2016). INOVASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK . Jurnal Ilmu Hukum.

Ali, K., & Saputra, A. (2022, Oktober). TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TERHADAP PENINGKATAN. 14, 604-605.

Mahmud, H. N., & Rifai, M. (2021). Kinerja pegawai pemerintah. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 371-372.

Norsandi, D. (2018). PENGARUH KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) TERHADAP PRESTASI . JURNAL ELEKTRONIK UNIVERSITAS PGRI PALANGKARAYA, 67-68.

Rahayu, W. K. (n.d.). PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA . JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI.

Rezha, F., & Rochmah, S. (n.d.). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Jurnal Administrasi Publik (JAP), 981-990 .

Rosmaini, & Tanjung, H. (2019, Maret). Pengaruh Kompetensi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai. Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 2, 2. doi: https://doi.org/10.30596/maneggio.v2i1.3366

Suhanta, B., & Jufrizen. (2022). Pengaruh Kepemimpinan Dan Komunikasi Terhadap Kinerja. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 1398. doi: https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.736

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>