Pengelolaan Sarana dan Prasarana dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran

Main Article Content

Euis Salbiah
Siti Nabilah

Abstract

Salah satu factor yang meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia adalah sarana dan prasarana. Memiliki sarana dan prasarana yang memeadai membantu siswa belajar dengan mudah dan nyaman. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengelolaan sarana dan prasarana SMK Amaliah 1 Ciawi. Metode kualitatif dan analisis data digunakan dalam penelitian ini. Kumpulan informasi dari wawancara dan observasi. Hasil peneliatian SMK Amaliah 1 menunjukan bahwa pengelolaan fasilitas yang sudah berjalan dengan baik. Permasalahan yang dihadapi adalah kurangnya pemeliharaan terhadap sarana dan prasarana yang ada.

Article Details

How to Cite
Salbiah, E. ., & Nabilah, S. (2024). Pengelolaan Sarana dan Prasarana dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran. Karimah Tauhid, 3(2), 1404–1410. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i2.11727
Section
Articles

References

Fathurrochman, i., Siswanto, Anggraeni, R., & Kumar, K. S. (2021). PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN DALAM MENUNJANG MUTU PEMBELAJARAN DI SDN LUBUK TUA.

Jurnal Darussalam; Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam.

Isnawardatul Bararah, M. P. (2020). PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN. Jurnal MUDARRISUNA, 325-370.

M.ridho ilahi, H. A. (2019). pengelolaan sarana dan Prasarana Pendidikan.

Megasari, R. (2014). PENINGKATAN PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA

PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATAN KUALITAS. Jurnal Administrasi Pendidikan,

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>