PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN DI ASIMETRI COFFE SHOP

Main Article Content

Sukarelawati
Nadia Amalia
Relin Abrella
Muhammad Lutfie

Abstract

Penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi kelompok terhadap persepsi pelanggan Asimetri Coffe Shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif asosiatif melalui penyebaran angket. Dalam pengambilan hasil sampel akan ditentukan yaitu 100 responden yang mengunjungi Asimetri Coffe Shop. Hasil penelitian yang ditemukan dengan menggunakan skala likert bahwa Penyerapan Terhadap Objek, mendapatkan nilai mean 4,27 melalui skala likert menunjukkan 4,27 dalam kategori Sangat Baik. Dapat disimpulkan bahwa komunikasi kelompok memiliki Penyerapan Terhadap Objek yang membangkitkan persepsi dinilai Sangat Baik dimata pelanggan Asimetri Coffe Shop. Dimana Coffe Shop sudah menjadi tempat untuk memfasilitasi masyarakat dalam melakukan aktifitas, minat serta opini seseorang dengan menciptakan gaya hidup masyarakat saat ini.

Article Details

How to Cite
Sukarelawati, Nadia Amalia, Relin Abrella, & Muhammad Lutfie. (2023). PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN DI ASIMETRI COFFE SHOP. Karimah Tauhid, 2(5), 1512–1519. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i5.10169
Section
Articles

References

Arikunto, s. (2002). Metodologi penelitian. Jakarta: pt. Rineka cipta..

Asimetri kopi. Bogor. Asimetri kopi. (2022, September 1). Jajan dolan. Retrieved from asimetri kopi bogor harga menu dan lokasi: https://www.jajandolan. Com/2022/05/asimetri- kopi-bogor-harga-menu- dan.html

Aulia, a. N. (2018). Persepsi pengunjung liberica coffe shop sebagai gaya hidup masyarakat. Medan.

Aulia, ayu nadra. (2018). Persepsi pengunjung liberica coffe shop terhadap coffe shop sebagai gaya hidup masyarakat. Medan.

Daryanto. (2016). Media pembelajaran. Yogyakarta: gava media.

Davidoff, l. (1988). Introduction to psychologi. Jakarta: erlangga.

Deaniera, a. N., rasmikayati, e., saefudin, b. R., supyandi, d., & sukayat, y. (2020). Studi komparatif proses bisnis usaha jigana coffe shop dan kedai kopi inspirasi cibinong, kabupaten bogor. Ilmu pertanian, 27(2), 172-182. Doi:10.22487/agrolandn asional.v27i2.453

Ghazali, i. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program ibm spss. Semarang: badan penerbit.

Herlyana, h. (2012). Fenomena coffe shop sebagai gejala gaya hidup baru kaum muda.Bahasa, peradaban dan informasi islam, 13(1), 188-204.

Retrieved from http://ejournal.uin- suka.ac.id/adab/thaqafiy yat/article/view/43/42

Iskandar, j., & syueb, s. (2017). Pengaruh komunikasi interpersonal dan komunikasi kelompok terhadap kohesivitas kelompok pada supporter persebaya korwil suramadu. Ilmu komunikasi, 9(2), 90-

Kamus besar bahasa indonesia. (n.d.). Pengertian kafe.

Kuncoro, a. E. (2014). Cara menggunakan dan memakai path analysis (analisis jalu). Bandung: alfabeta.

Liliweri, a. (2014). Sosiologi & komunikasi organisasi. Jakarta: bumi aksara.

Mulyana, d. (2015). Ilmu komunikasi suatu pengantar. Bandung: pt remaja rosdakarya.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>