PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IKM KERAJINAN LOGAM DI KECAMATAN CITEUREUP KABUPATEN BOGOR (Studi Pada CV.Wasilah Agung Prakarsa)

Main Article Content

Dinda Anggraini
Sudarijati
Titiek Tjahja Andari

Abstract

The purchase decision is an important things that will. affect the achievement of companys goal. The purpose of this research is to see the effect of price, product iinnovation, and product quality on purchasing decisions. The method used is multiple linear regression analysis. The sampling technique in this study is saturated sampling. The sample used is all consumers who are resellers totaling 100 people. The results of this research is simultaneously and partially the variables of price, iproduct innovation, and product quality had a positive and significant effect on purchasing decisions at CV. Wasilah Agung Prakarsa. Keywords: Price, Product Innovation, Product Quality, Purchase Decision

Article Details

How to Cite
Anggraini, D., Sudarijati, & Andari, T. T. (2022). PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IKM KERAJINAN LOGAM DI KECAMATAN CITEUREUP KABUPATEN BOGOR (Studi Pada CV.Wasilah Agung Prakarsa). Karimah Tauhid, 1(5), 604–622. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i5.7013
Section
Articles

References

Agustina, Tri Siwi. 2019. Kewirausahaan di Era Revolusi Industri 4.0. Mitra Wacana Media. Jakarta.

Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung.

Assauri, Sofjan. 2017. Strategic Management: Sustainable Competitive Advantages. Raja Grafindo. Depok.

Darmanto dan Sri Wardaya. 2016. Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Deepublish. Yogyakarta.

Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran. Ed 13 Jilid 1. Erlangga. Jakarta.

Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management. 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.

Purwanti, Sarwani dan Denok Sunarsi, 2020, Pengaruh Inovasi Produk dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Unilever Indonesia, Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, ISSN : 2356-2005, Hal 29-30.http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Inovasi/article/view/5442/0. (Diakses pada tanggal 12 Oktober 2020)

Sanjiwani, Ni Made Dwi dan I Gusti A. Kt. Gd. Suasana. 2019.

Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen.

Vol. 8 No. 11. ISSN : 2302-8912. Hal 6730-6736. https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48331. (Diakses pada tanggal 13 September 2020)

Sari, FP, 2016, Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen,

Vol. 5 No. 6, ISSN : 2461-0593. Hal 13-14. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/746. (Diakses pada tanggal 25 Oktober 2020)

Setianingrum, Ari, Jusup Udaya, dan Efendi. 2015. Prinsip-prinsip Pemasaran – Pengenalan Plus Tren Terkini tentang Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Entrepreneurial Marketng, dan E-Marketing. CV Andi Offset. Yogyakarta.

Suryati, Lili. 2019. Manajemen Pemasaran: Suatu Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Deepublish. Yogyakarta.

Susanto, Yulianita Wiwid, 2017, Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Roti dan Kue Ferissa Bantul Yogyakarta, Skripsi Sarjana, Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Yogyakarta, Diakses pada tanggal 08 Juni 2017 Pukul 03:09.

Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. CV Andi Offset. Yogyakarta.

Tjiptono, Fandy. 2016. Service, Quality & Satisfaction. CV Andi Offset. Yogyakarta.

Website https://m.cnnindonesia.com

Wijaya, Tony, 2018, Manajemen Kualitas Jasa Desain Servqual, QFD, dan Kano. Indeks. Jakarta

Most read articles by the same author(s)