Pengaruh Kualitas, Desain, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Bogor Tradisiku Di Kota Bogor
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas, desain, serta harga produk terhadap keputusan pembelian Batik Bogor Tradisiku di Kota Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 100 orang responden. Kuesioner tersebut menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan survey yang bersifat deskriftif dan verifikatif. Skala likert digunakan sebelum dilakukan pengujian dengan regresi berganda. Hal ini untuk mengetahui pengaruh tiga variabel bebas yang digunakan terhadap satu variabel terkait. Hasil penelitian memperlihatkan indikator yang digunakan valid dan reliabel, serta secara simultan dan parsial kualitas (X1), desain (X2), dan harga produk (X3), berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Batik Bogor Tradisiku di Kota Bogor.
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.