Pengaruh Kualitas, Desain, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Bogor Tradisiku Di Kota Bogor

Authors

  • Dede Ihsan Dede Ihsan Universitas Djuanda
  • Sudarijati Universitas Djuanda
  • Titiek Tjahja Andari Universitas Djuanda

DOI:

https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i3.6698

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas, desain, serta harga produk terhadap keputusan pembelian Batik Bogor Tradisiku di Kota Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 100 orang responden. Kuesioner tersebut menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik.  Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan survey yang bersifat deskriftif dan verifikatif. Skala likert digunakan sebelum dilakukan pengujian dengan regresi berganda. Hal ini untuk mengetahui pengaruh tiga variabel bebas yang digunakan terhadap satu variabel terkait. Hasil penelitian memperlihatkan indikator yang digunakan valid dan reliabel, serta secara simultan dan parsial kualitas (X1), desain (X2), dan harga produk (X3), berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Batik Bogor Tradisiku di Kota Bogor.

Downloads

Published

2022-09-22

How to Cite

Dede Ihsan, D. I., Sudarijati, & Andari, T. T. (2022). Pengaruh Kualitas, Desain, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Bogor Tradisiku Di Kota Bogor. Karimah Tauhid, 1(3), 303–314. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i3.6698
Abstract viewed = 56 times

Most read articles by the same author(s)