Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Wangsa Indah Nusantara Cileungsi Kabupaten Bogor

Main Article Content

Rahmat Irfan Subagyo
Samsuri
Sudarijati

Abstract

Kompensasi dan displin kerja begitu penting bagi suatu perusahaan dikarenakan dapat mencapai target yang ditentukan oleh perusahaan. Kompensasi dan disiplin kerja yang ada diperusahaan bisa menilai sejauh mana para karyawan bekerja dengan maksimal demi melihat sejauh mana pengaruhnya terhadap kinerjamnya. Peneltian ini merupakan upaya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompesasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Wangsa Indah Nusantara Cileungsi Kabupaten Bogor. Penlitian ini menggunakan deskriptif dan verifikatif dengan cara pengambilan sampel non probability sampling, dan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini  sebanyak 45 sampel menggunakan sampling jenuh dengan melakukan penyebaran kuisioner. Kuisioner diuji dengan validitas, reabilitas, dan juga uji asumsi klasik yang hasil penelitiannya menunjukan semuia instrumen pada indikator dinyatakan varid dan reliabel dan data berdistribusi nornal dengan tidak ada gejala multikoleaniritas dan juga heterokdastisitas. Uji regresi yang dipakai dalam penelitianini adalah analisis regresi linear berganda. Dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi dan disiplin kerja secara bersamaan atau masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Wangsa Indah Nusantara Cileungsi Kabupaten Bogor.

Article Details

How to Cite
Subagyo, R. I., Samsuri, & Sudarijati. (2024). Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Wangsa Indah Nusantara Cileungsi Kabupaten Bogor. Karimah Tauhid, 3(1), 31–49. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i1.11254
Section
Articles

References

Mangkunegara, A. P. (2015) Sumber Daya Manusia Perusahaan (Vol. Keduabelas). Bandung: Remaja Kosdakarya.

Hasibuan, M. SP. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara

Afandi, P. (2016). Consept & Indicator Human Resouerces Management for Management Resources. Yogyakarta: Deepublish.

Ganyang, M. T. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia (Konsep Reakita). Bogor: IN MEDIA.

Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:Alfabeta.

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung:Alfabeta.

Yulandri, & Onsardi. (2020, Juni). Pengaruh Kompoensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Bussnes, Management and Accounting, 1(2), 1-11.

Syafrina, N. (2017, Desember). Pengaruh Displin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Suka Fajar Pekanbaru. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eko Dan Bisnis, 8(4), 1-12.

Masram. (2017). Management Sumber Daya Profesional. Sidoarjo: Zifatama Publisher.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>