PENGARUH KUALITAS PROUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT MUSTIKA CITRA RASA HOLLAND BAKERY BOGOR

Main Article Content

Geri GikaGano Januar Hidayat
Samsuri
Yulianingsih

Abstract

Tujuan penelitianIiniIadalahIuntuk menganalisis pengaruhIkualitasIproduk, hargaIdan promosiIterhadapIkeputusanIpembelianIpada PT.IMustikaICitraIRasa HollandIBakeryIBogor. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptifIdan verifikatif. PengambilanIsampelIpada konsumenIyangImembeliIproduk PT. Mustika CitraIRasa HollandIBakeryIBogor.IDenganImenggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulanIdataImelalui observasi,Iwawancara, dan penyebaranIkuesionerIkepada konsumenIPT.MustikaICitra RasaIHollandIBakery Bogor.IMetodeIanalisisIdata menggunakanIskalaIlikert untukIanalisis regresi linierIberganda,IanalisisIkoefisien korelasi,IanalisisIkoefisien determinasi,Iuji-F dan uji-t. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa secara serentak (bersama-sama) dan parsial variabelIkualitasIproduk,IhargaIdanIpromosi terdapat pengaruhIpositif dan signifikanIterhadapIkeputusanIpembelianIpada PT.IMustikaICitraIRasa HollandIBakeryIBogor.

Article Details

How to Cite
Hidayat, G. G. J. ., Samsuri, & Yulianingsih. (2022). PENGARUH KUALITAS PROUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT MUSTIKA CITRA RASA HOLLAND BAKERY BOGOR. Karimah Tauhid, 1(4), 420–431. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i4.6897
Section
Articles

References

Ghozali, Iman. 2013. AplikasiIAnalisisIMultivariateIdenganIProgramISPSS. Edisi 7.Semarang BadanIPenerbitIUniversitasIDiponogoro.

Irfan Arifin (2019)IPengaruhIKualitasIprodukIdanIHargaIterhadapIKeputusan pembelian Produk Roti pada CV.Prima Sari Bakery KecamatanIRumbaiIPesisir Kota PekanbaruImenurutIekonomi syariah. Jurnal Manajemen, Vol. 39 No. 2, Juli, Hal: 61-69.

Kotler dan Keller. 2016. Marketing Management. 15e, Boston, Person Education.

Kotler, Philip and KevinILane.I2009.IManajemen Pemasaran. Jilid 1Edisi 13. Diterjemahkan oleh: Bob Sabran: Jakarta Erlangga.

Kotler, Philip, Gary Amstrong. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Ke12. Jakarta: Erlangga.

Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. EdisiI3.IJakarta:ISalembaIEmpat.

NasirIAsmanIdanIDianIIndriyani (2020) PengaruhIKualitasIProdukIdan Promosi TerhadapIKeputusanIPembelianIPadaIProdukICake Cirebon Kelana. Jurnal Manajemen, Vol.10 No. 1, Juli, Hal: 1-10.

Rahmad Setiawan (2020) Pengaruh KualitasIProdukIdanIPromosiITerhadapIMinatIBeli YangIBerdampakIPadaIKeputusanIPembelianIpada Aprilia Bakery. Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 2, Juni, Hal: 67-73.

Sugiyono. 2016. MetodeIPenelitianIKuantitatif,IKualitatifIdan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suharno. 2010. Marketing in practice. Edisi 1.Yogyakarta: Graha ilmu.

Tjiptono, Fandy. 2015.Manajemen Strategi Pemasaran.Edisi 4. Yogyakarta: Andi.

Umar Husein. 2013. MetodeIPenelitianIUntukISkripsiIdan Tesis. Jakarta: Rajawali.

Most read articles by the same author(s)