PENGARUH KUALITAS PROUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT MUSTIKA CITRA RASA HOLLAND BAKERY BOGOR
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitianIiniIadalahIuntuk menganalisis pengaruhIkualitasIproduk, hargaIdan promosiIterhadapIkeputusanIpembelianIpada PT.IMustikaICitraIRasa HollandIBakeryIBogor. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptifIdan verifikatif. PengambilanIsampelIpada konsumenIyangImembeliIproduk PT. Mustika CitraIRasa HollandIBakeryIBogor.IDenganImenggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulanIdataImelalui observasi,Iwawancara, dan penyebaranIkuesionerIkepada konsumenIPT.MustikaICitra RasaIHollandIBakery Bogor.IMetodeIanalisisIdata menggunakanIskalaIlikert untukIanalisis regresi linierIberganda,IanalisisIkoefisien korelasi,IanalisisIkoefisien determinasi,Iuji-F dan uji-t. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa secara serentak (bersama-sama) dan parsial variabelIkualitasIproduk,IhargaIdanIpromosi terdapat pengaruhIpositif dan signifikanIterhadapIkeputusanIpembelianIpada PT.IMustikaICitraIRasa HollandIBakeryIBogor.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Ghozali, Iman. 2013. AplikasiIAnalisisIMultivariateIdenganIProgramISPSS. Edisi 7.Semarang BadanIPenerbitIUniversitasIDiponogoro.
Irfan Arifin (2019)IPengaruhIKualitasIprodukIdanIHargaIterhadapIKeputusan pembelian Produk Roti pada CV.Prima Sari Bakery KecamatanIRumbaiIPesisir Kota PekanbaruImenurutIekonomi syariah. Jurnal Manajemen, Vol. 39 No. 2, Juli, Hal: 61-69.
Kotler dan Keller. 2016. Marketing Management. 15e, Boston, Person Education.
Kotler, Philip and KevinILane.I2009.IManajemen Pemasaran. Jilid 1Edisi 13. Diterjemahkan oleh: Bob Sabran: Jakarta Erlangga.
Kotler, Philip, Gary Amstrong. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Ke12. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. EdisiI3.IJakarta:ISalembaIEmpat.
NasirIAsmanIdanIDianIIndriyani (2020) PengaruhIKualitasIProdukIdan Promosi TerhadapIKeputusanIPembelianIPadaIProdukICake Cirebon Kelana. Jurnal Manajemen, Vol.10 No. 1, Juli, Hal: 1-10.
Rahmad Setiawan (2020) Pengaruh KualitasIProdukIdanIPromosiITerhadapIMinatIBeli YangIBerdampakIPadaIKeputusanIPembelianIpada Aprilia Bakery. Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 2, Juni, Hal: 67-73.
Sugiyono. 2016. MetodeIPenelitianIKuantitatif,IKualitatifIdan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Marketing in practice. Edisi 1.Yogyakarta: Graha ilmu.
Tjiptono, Fandy. 2015.Manajemen Strategi Pemasaran.Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Umar Husein. 2013. MetodeIPenelitianIUntukISkripsiIdan Tesis. Jakarta: Rajawali.