Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Ban Hankook Pada PT. Budiyanto Semesta Grup Di Cikarang Kabupaten Bekasi
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi. Kusioner didistribusikan kepada 85 konsumen, dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan mix method, jenis penelitian verifikatif dan deskriftif serta menggunakan metode survei. Hasil penelitian ini sebagai berikut : 1) Tanggapan konsumen Terhadap Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty termasuk dalam interpretasi baik 2) Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi 3) Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty secara parsial berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook Pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Aeker, D. A. (2018). Ekuitas Merek. Jakarta: Mitra Utama
Durianto, D. (2017). Brand Equity. Jakarta: PT. Gramedi Pustaka Utama.
David, L Loudon And Albert J. Della Bitta (1998). Consumer Behavior. Thir Edition. McGraw-Hill Book Company, New York.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2013). Prinsip - Prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Priyatno, D. (2013). Olah Data Statistik SPSS. Yogyakarta: Gava Media.
Pamungkas, B. R., & Sugiarto. (2015). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek. Manajemen Ekonomi, Vol 4, No. 1, Hal : 97.
Sujarweni, W. (2015). Metedologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Empat Salemba .
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitaif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2012). Stretagi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Sujarweni, W. (2015). Metedologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Empat Salemba .
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitaif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Umar, H. (2013). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Raja Wali.