Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Ban Hankook Pada PT. Budiyanto Semesta Grup Di Cikarang Kabupaten Bekasi

Authors

  • Fauziah Nur Rachmah Universitas Djuanda
  • Titiek Tjahja Andari Universitas Djuanda
  • Yulianingsih Universitas Djuanda

DOI:

https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i6.7123

Keywords:

Brand awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty, Ban Hankook, Keputusan Pembelian.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi. Kusioner didistribusikan kepada 85 konsumen, dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan mix method, jenis penelitian verifikatif dan deskriftif serta menggunakan metode survei. Hasil penelitian ini sebagai berikut : 1) Tanggapan  konsumen Terhadap Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty termasuk dalam interpretasi baik 2) Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi 3) Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Loyalty secara parsial berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian ban Hankook Pada PT. BSG di Cikarang Kabupaten Bekasi.

References

Aeker, D. A. (2018). Ekuitas Merek. Jakarta: Mitra Utama

Durianto, D. (2017). Brand Equity. Jakarta: PT. Gramedi Pustaka Utama.

David, L Loudon And Albert J. Della Bitta (1998). Consumer Behavior. Thir Edition. McGraw-Hill Book Company, New York.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P., & Amstrong, G. (2013). Prinsip - Prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.

Priyatno, D. (2013). Olah Data Statistik SPSS. Yogyakarta: Gava Media.

Pamungkas, B. R., & Sugiarto. (2015). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek. Manajemen Ekonomi, Vol 4, No. 1, Hal : 97.

Sujarweni, W. (2015). Metedologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Empat Salemba .

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitaif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono, F. (2012). Stretagi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta: Andi.

Sujarweni, W. (2015). Metedologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Empat Salemba .

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitaif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.

Umar, H. (2013). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Raja Wali.

Downloads

Published

2022-12-29

How to Cite

Rachmah, F. N., Andari, T. T., & Yulianingsih. (2022). Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Ban Hankook Pada PT. Budiyanto Semesta Grup Di Cikarang Kabupaten Bekasi. Karimah Tauhid, 1(6), 767–776. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v1i6.7123
Abstract viewed = 52 times

Most read articles by the same author(s)