PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI

Main Article Content

Ema Agustina Aisyah
Sudarijati
Rahmat Gunawan

Abstract

Keputusan spembelian smerupakan ssuatu shal syang spenting syang sakan smempengaruhi spencapaian stujuan sperusahaan. sCitra smerek, sinovasi sproduk sdan sharga smerupakan shal syang sberpengaruh sterhadap skeputusan spembelian skonsumen, smaka ssudah ssepantasnya sperusahaan smemperhatikan shal stersebut sagar skonsumen stertarik suntuk smelakukan spembelian ssehingga stujuan sperusahaan sakan stercapai. sPenelitian sini sbertujuan suntuk smengetahui spengaruh scitra smerek, sinovasi sproduk sdan sharga sterhadap skeputusan spembelian. sMetode spenelitian syang sdigunakan sadalah sanalisis sregresi slinear sberganda. sTeknik spengambilan ssampel spada spenelitian sini syaitu snon sprobability ssampling. sSampel syang sdigunakan syaitu sseluruh skonsumen sPT. sSelamat sLestari sMandiri sKabupaten sSukabumi. sHasil spenelitian smenunjukkan ssecara ssimultan sdan sparsial svariabel scitra smerek, sinovasi sproduk sdan sharga sberpengaruh spositif sdan ssignifikan sterhadap skeputusan spembelian spada sPT. sSelamat sLestari sMandiri sKabupaten sSukabumi.

Article Details

How to Cite
Aisyah, E. A., Sudarijati, & Gunawan, R. (2023). PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI. Karimah Tauhid, 2(2), 523–542. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i2.8572
Section
Articles

References

Almira s& sSutanto. s(2018, sJuni). sPengaruh sInovasi sProduk sdan sKualitas sProduk sTerhadap sKeputusan sPembelian sMaison sNobl. sPerforma:Jurnal sManajemen sdan sStart-Up sBisnis, sVol. s03 sNo. s02, sHal. s250-259.

shttps://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/687/603 s(Diakses spada sHari sSabtu sTanggal s12 sMaret s2022 sPukul s10.30 sWIB).

Assauri, sS. s(2018). sManajemen sBisnis sPemasaran. sDepok: sRajawali sPers.

Burhanudin s(2017) sAnalisis sPengaruh sHarga, sBrand sImage sdan sAtribut sProduk sTerhadap sKeputusan sPembelian sHandphone sSamsung sJenis sAndroid. sSkripsi sManajemen sUniversitas sDjuanda sBogor.

Donald s& sKenneth. s(2018). sIntegrated sAdversiting, sPromotion, sand sMarketing sCommunication. sUnited sKingdom: sPearson.

Firmansyah, sA. s(2019). sPemasaran sProduk sdan sMerek, sCetakan sPertama. sJawa sTimur: sPenerbit sQiara sMedia.

Gay, sLR s& sP.L sDhiel s(1992). sResearch sMethods sfor sBusiness sResearch sMethods. sBoston: sRichard sD. sIrwin, sInc.

Ghozali, sI. s(2016). sAplikasi sAnalisis sMultivariate sDengan sProgram sSPSS-23, sEdisi s8. sSemarang: sUniversitas sPonogoro.

Ghozali, sI. s(2018). sAplikasi sAnalisis sMultivariate sdengan sProgram sIBM sSPSS s25. sSemarang: sBadan sPenerbit sUniversitas sDiponegoro.

Harahap sH.L., sFikri sM.H., sHadian sA s& sDarwis sA s(2022). sPengaruh sHarga, sInovasi sProduk sdan sBrand sImage sTerhadap sKeputusan sPembelian sPada sAroma sBakery sSM sRaja sMedan sAmplas. sJurnal sBisnis sMahasiswa, sUniversitas sMuslim sNusantara, sVol. s02 sNo. s03, sISSN: s2807-2219, sHal. s351-359

https://jurnalbisnismahasiswa.com/index.php/jurnal/article/dowload/87/91 s(Diakses spada sHari sRabu s8 sFebruari s2023 sPukul s11.00 sWIB).

Hendrayani, sd. s(2021). sManajemen sPemasaran s(Dasar&Konsep). sBandung: sCV. sMedia sSains sIndonesia.

https://jabar.bps.go.id/indicator/17/57/1/jumlah-kendaraan-bermotor.html s(Diakses spada sHari sSenin, s14 sMaret s2022, sPukul s10.15 sWIB)

Hubeis, sM. s(2012). sManajemen sKreativitas sdan sInovasi sDalam sBisnis. sJakarta: sPenerbit sPT. sHecca sMitra sUtama.

Keller s& sKeller. s(2016). sMarketing sManagement, s15th sEdition. sPearsonEducation,Inc.

Kotler s& sAmstrong. s(2016). sPrinciples sof sMarketing sSixteenth sEdition sGlobal sEdition. sEngland: sPearson sEducation sLimited.

Kotler s& sAmstrong. s(2018). sPrinsinp-prinsip sMarketing sEdisi sKe sTujuh. sJakarta: sPenerbit sSalemba sEmpat.

Lestari s& sEkowati. s(2020, sJuli). sPengaruh sCitra sMerek, sDesain sProduk sdan sHarga sTerhadap sKeputusan sPembelian sSepeda sMotor sHonda sBeat. sJurnal sManajemen sModal sInsani sdan sBisnis, svol. s01 sno. s01, se-ISSN s2723-424X, shal. s137-145. shttp://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=2672982&val=24603&title=PENGARUH%20CITRA%20MEREK%20DESAIN%20PRODUK%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEPEDA%20MOTOR%20HONDA%20BEAT s(Diakses spada sHari sJumat sTanggal s11 sMaret s2022 sPukul s08.55 sWIB)

Morrisan, sM. sA. s(2017). sMetodologi sPenelitian sSurvey. sJakarta: sKencana.

Mulyono, sS. s(2021). sEtika sBisnis sIslam. sLombok sNusa sTenggara sBarat: sCV. sAlliv sRenteng sMandiri.

Pamelia s& sSudarwanto. s(2022). sPengaruh sKualitas sProduk sdan sBrand sImage sTerhadap sKeputusan sPembelian sMotor sMatic sHonda sBeat s(Studi sPada sWarga sPerumahan sPesona sPermata sUngu sKrian sSidoarjo). sJurnal sPendidikan sTata sNiaga, sVol. s10 sNo. s01, se-ISSN: s2723-3901 sp-ISSN: s2337-6078, sHal. s1554-1563. shttps://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42763 s(Diakses spada sHari sSabtu s12 sMaret s2022 sPukul s13.55 sWIB)

Pramata s& sMaskan. s(2021, sJuli). sPengaruh sCitra sMerek sdan sInovasi sProduk sTerhadap sKeputusan sPembelian sdi sEiger sStore sJombang. sJurnal sAplikasi sBisnis, sVol. s07 sNo. s01, sISSN:2407-3741, sHal. s293296. shttp://jab.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/544/pdf s(Diakses spada sHari sKamis sTanggal s10 sMaret s2022 sPukul s14.00 sWIB)

Pranatalion sR, sTjahjono sE s& sMulyati sY.D s(2016). sPengaruh sInovasi sProduk, sCitra sMerek sdan sHarga sTerhadap sKeputusan sPembelian sHandphone sAndroid sSamsung s(Studi sKasus sPada sMahasiswa sPerguruan sTinggi sSwasta sdi sKota sSurabaya). sJurnal sDinamika sAdministrasi sBisnis, sVol.02 sNo. s02. shttps://doi.org/10.30996/jdab.v2i2.2149 s(Diakses spada sHari sKamis sTanggal s10 sMaret s2022 sPukul s13.47 sWIB)

Priansa, sD. s(2017). sPerilaku sKonsumen sDalam sPersaingan sBisnis sKontemporer. sBandung: sPenerbit sAlfabeta.

Rochaety, sd. s(2019). sMetodologi sPenelitian sBisnis sDengan sAplikasi sSPSS. sBogor: sMitra sWacana sMedia.

Saputri s& sUtomo. s(2021). sPengaruh sBrand sImage, sKualitas sProduk sdan sHarga sTerhadap sKeputusan sPembelian sSepatu sConverse sdi sSurakarta. sJurnal sManajemen, sBisnis sdan sPendidikan, sVol. s08 sNo. s01, sISSN:1979-2700, sHal. s92-103.

shttps://doi.org/10.36587/exc.v8i1.911 s(Diakses spada sHari sJumat sTanggal s11 sMaret s2022 sPukul s16.45 sWIB)

Soewadji, sJ. s(2012). sPengantar sMetodologi sPenelitian. sJakarta: sMitra sWacana sMedia.

Sobur, sB. s(2017). sAnalisis sPengaruh sHarga, sBrand sImage sdan sAtribut sProduk sTerhadap sKeputusan sPembelian sHandphone sSamsung sJenis sAndroid s(Studi sKasus sPada sKonsumen sHandphone sdi sKota sBogor). sUniversitas sDjuanda, s1-88.

Sudarijati, sAndari sT.T s& sRosyada sR s(2020). sMinat sBeli sUlang sBerbasis sCitra sMerek, sHarga sdan sKualitas sProduk s(Kasus sPada sSate sMaranggi sSN4444 sTajur sBogor). sJurnal sVisionida, sVol. s06 sNo. s02, sISSN: s9-772442-417333 se-ISSN: s2550-0694, sHal. s52-63. shttps://doi.org/10.30997/jvs.v6i2.3503 s(Diakses spada sHari sJumat sTanggal s11 sMaret s2022 sPukul s16.01 sWIB)

Sugiyono. s(2014). sMetode sPenelitian sPendidikan sPendekatan sKuantitatif, sKualitatif sdan sR&D. sBandung: sAlfabeta.

Sugiyono. s(2018). sMetode sPenelitian sKombinasi s(Mixed sMethods). sBandung: sCV. sAlfabeta.

Sugiyono. s(2018). sMetode sPenelitian sKuantitatif s. sBandung: sAlfabeta.

Sugiyono. s(2019). sStatistika sUntuk sPenelitian. sBandung: sCV. sAlfabeta.

Sunyoto. s(2016). sMetodolgi sPenelitian sAkuntansi s. sBandung: sPT. sRefika sAditama.

Suparyanto s& sRosad. s(2015). sManajemen sPemasaran. sYogyakarta: sIn sMedia.

Suseno. s(2014). sAnalisis sFaktor-Faktor sYang sMempengaruhi sInovasi sProduk sUntuk sMeningkatkan sKinerja sPemasaran. sTesis s.

Widodo. s(2019). sMetodologi sPenelitian sPopuler&Praktis. sDepok: sRajawali sPers.

Wijaya sE, sHafni sL s& sChandra sS. s(2021). sGaya sHidup, sInovasi sProduk, sHarga sdan sCitra sMerek: sDampaknya sterhadap sKeputusan sPembelian sSmartphone sSamsung. sJurnal sImlmiah sManajemen, sVol. s09 sNo. s03, se-ISSN: s2580-3743, sHal. s244-252. shttps://doi.org/10.35145/procuratio.v9i3.1306 s(Diakses spada sHari sRabu sTanggal s9 sMaret s2022 sPukul s19.22 sWIB).

Yulianingsih. s(2018, sDesember). sHubungan sAntara sKualitas sProduk sdan sCItra sMerek sDengan sKeputusan sPembelian sPada sPT. sHyundai sMobil sIndonesia sCabang sSerpong s- sTangerang. sJurnal sVisionida, sVol. s04 sNo. s02 se-ISSN: s2550-0694 sp-ISSN: s9-772442-417333, sHal. s23-37. shttps://doi.org/10.30997/jvs.v4i2.1570 s(Diakses spada sHari sSenin s7 sNovember sPukul s14.57 sWIB).

Most read articles by the same author(s)