Efektivitas Pelayanan Administrasi Kepemilikan Rumah PT. Rumah Selaras Persada
DOI:
https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i6.11029Keywords:
Efektivitas, Pelayanan, Administrasi.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas pelayanan administrasi kepemilikan rumah yang disediakan oleh PT. Rumah Selaras Persada, sebuah perusahaan properti. Penelitian ini mengeksplorasi pengalaman dan pandangan para pemilik rumah terkait dengan proses administrasi kepemilikan rumah yang dilakukan oleh perusahaan. Metode penelitian ini melibatkan wawancara mendalam dengan sejumlah pemilik rumah untuk memahami persepsi mereka tentang kualitas layanan administrasi yang diberikan, hambatan yang mungkin dihadapi, serta potensi perbaikan yang dapat dilakukan. Temuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang sejauh mana PT. Rumah Selaras Persada berhasil dalam memberikan pelayanan administrasi yang efektif kepada pemilik rumah, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap pemahaman lebih lanjut tentang kualitas layanan di industri properti. Dalam Studi penelitian ini, menggunakan pengumpulan data deskriptif kualitatif. Pertanyaan peneliti ditulis untuk mengumpulkan data. Studi ini menemukan bahwa layanan administrasi yang melibatkan beberapa komponen penting berkontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas layanan kepemilikan rumah, Adanya Kelancaran Proses Transaksi Pelayanan administrasi yang efektif memastikan bahwa proses transaksi kepemilikan rumah berjalan dengan lancar dan sesuai peraturan, mulai dari persiapan dokumen hingga penyelesaian formalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan administrasi kepemilikan rumah yang disediakan oleh PT. Rumah Selaras Persada sangat berperan dalam membantu masyarakat untuk memiliki rumah.
References
Hall, R. H. (1993). Organisasi Struktur, Proses dan Hasil. Balai Prentice. Robbins, S.
P., Coulter, M., & DeCenzo, D. A. (2017). Fundamentals of Management.
Pearson.
Stoner, J. A. F., Freeman, R. E., & Gilbert, D. R. (1995). Management.
Pearson.
Ott, R. L. (2010). Cash Is King: Implementing a Cash Flow Based Approach
to Financial Modeling. Journal of Corporate Accounting & Finance, 21(4), 25-33.
Schaefer, K. H., & Thue, W. S. (2005). A process for selecting cash versus credit as a
method of payment. Journal of Financial Counseling and Planning, 16(1), 57-66.
Guffey, M. E., & Loewy, D. (2015). Business Communication: Process and Product.
Cengage Learning.
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2009). Services Marketing: Integrating
Customer Focus Across the Firm. McGraw-Hill Education.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Berry Sastrawan, Mega Rizky Anggraeni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.