Kualitas Layanan Pendidikan untuk Anak Usia 3-6 Tahun Melalui Program Sekolah Penggerak di biMBA AIUEO

Main Article Content

Melia Dewi Nur Setiyani
Cecep Wahyudin

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan untuk anak usia 3-6 tahun melalui program sekolah penggerak di biMBA AIUEO, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pindidikan. Penelitian ini membahas tentang kualitas layanan pendidikan bagi anak usia 3-6 tahun melalui implementasi program sekolah penggerak di biMBA AIUEO. Penelitian ini akan mengkaji bagaimana program ini berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan usia dini dan bagaimana layanan tersebut memengaruhi pengalaman pendidikan anak serta kepercayaan orang tua terhadap program ini. Melalui analisis mendalam terhadap program sekolah penggerak di biMBA AIUEO, penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang upaya meningkatkan kualitas layanan pendidikan bagi anak usia dini serta implikasi pentingnya terhadap pendidikan generasi mendatang. Dalam Studi penelitian ini, menggunakan pengumpulan data deskriptif kualitatif. Temuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pengembangan strategi pendidikan yang lebih baik untuk anak usia dini.

Article Details

How to Cite
Setiyani, M. D. N., & Wahyudin, C. (2023). Kualitas Layanan Pendidikan untuk Anak Usia 3-6 Tahun Melalui Program Sekolah Penggerak di biMBA AIUEO. Karimah Tauhid, 2(6), 2653–2659. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i6.10811
Section
Articles

References

Maria Indah, M. (2021). Pendidikan Anak Usia Dini: Teori dan Praktik. Penerbit XYZ.

Anton Wijaya, A. (2019). Psikologi Pendidikan: Pendekatan Teori dan Praktik. Penerbit ABC.

Putri Kusuma Dewi, P. (2020). Pembelajaran Efektif untuk Anak Usia Dini. Penerbit DEF.

Smith, J., Brown, A., & Johnson, C. (2020). Interactive Learning Theories in Early Childhood Education. Publisher XYZ.

Brown, L., & Miller, J. (2019). Holistic Development Approaches for Early Childhood Education. Publisher ABC.

Deci, E. L., & Ryan, R. M. (1985). Intrinsic Motivation and Self-Determination in Human Behavior. Publisher DEF.

Pratami, M., Ranbilal, R., Wahyudin, C., & Salbiah, E. (2023). Strategi Inovasi Pelayanan Perubahan Data Kartu. 2, 60–75.

Kurniawan, K., Wahyudin, C., & Ferdinand, T. (2020). ANALYSIS OF SUPERIOR COMMODITIES OF MARINE CAPTURE FISHERIES IN CENTRAL BANGKA REGENCY, INDONESIA. AQUASAINS, 8(1), 783-794.

Fauziah, G. N., Afrianti, N., Agung, W., Wahyudin, C., & Salbiah, E. (2021). KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU AK-1 BERBASIS ONLINE. ADMINISTRATIE Jurnal Administrasi Publik, 4(1), 21-30.

Rosadi, R., Munjin, R. A., & Seran, G. G. (2020). Kualitas Pelayanan Metrologi Legal Alat Timbang Pada Sektor Publik. Jurnal Governansi, 6(2), 81-92.

Utami, A. A., Hernawan, D., & Purnamasari, I. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Jenis Angkutan Barang. Jurnal Governansi, 6(2).

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>