DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v7i2
Published: 2021-12-31
Articles
ANALISIS MAQASHID AL-SYARI’AH TERHADAP KEBIJAKAN PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK DI KOTA BOGOR
85-95
Abstract View : 108
PDF Downloads: 280
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PELAKSANAAN JUAL BELI MAKANAN DENGAN KONSEP ALL YOU CAN EAT (STUDI PADA DUA RUMAH MAKAN DI BOGOR)
96-103
Abstract View : 144
PDF Downloads: 338
MODEL PENGEMBANGAN SANTRIPRENEUR SEBAGAI PENGGERAK EKONOMI KREATIF BERBASIS SYARIAH DI PROVINSI BANTEN
104-112
Abstract View : 113
pdf Downloads: 244
KEBERHASILAN KOPERASI SYARIAH BERBASIS DIKLAT DAN PARTISIPASI ANGGOTA
113-120
Abstract View : 126
PDF Downloads: 171
IMPLEMENTASI PSAK NO. 109 UNTUK TRANSAKSI PADA PROGRAM PENDAYAGUNAAN ZAKAT COMMUNITY DEVELOPMENT BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL
121-126
Abstract View : 36
PDF Downloads: 88
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH
(STUDI KASUS di BSI EX BSM )
127-136
Abstract View : 869
pdf Downloads: 1469
ISLAMIC BANK'S PROFIT GROWTH IN INDONESIA: BANK HEALTH RATING FACTOR APPROACH
137-152
Abstract View : 61
pdf Downloads: 121
PENGARUH MOTIVASI MENGHINDARI RIBA DAN PENGETAHUAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN MARHAMAH PADA PT BANK SUMUT SYARIAH CABANG MEDAN
153-162
Abstract View : 337
PDF Downloads: 849
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP STABILITAS RUPIAH DAN PERDAGANGAN IHSG DI INDONESIA
163-172
Abstract View : 189
PDF Downloads: 294
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH SEMARANG
173-182
Abstract View : 147
pdf Downloads: 421
FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI WAKAF TUNAI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KOTA MEDAN
183-191
Abstract View : 83
pdf Downloads: 177
AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ZAKAT DAN INFAK PADA MASJID-MASJID DI KOTA BINJAI
192-203
Abstract View : 83
pdf Downloads: 276
STRATEGI PENINGKATAN INTENSI MAHASISWA EKONOMI SYARIAH DALAM PARTISIPASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA
204-214
Abstract View : 142
PDF Downloads: 346