Jurnal Visionida

Jurnal Visionida merupakan media publikasi ilmiah yang memuat artikel-artikel di bidang manajemen dan bisnis dengan ruang lingkup manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen operasional, sertaberbagai kegiatan bisnis. Jurnal ini didedikasikan untuk menumbuhkan kreasi dan pertukaran ide antara akademisi,kalangan industri atau bisnis praktis, institusi pemerintah dalam bidang manajemen dan bisnis. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu bulan Juni dan Desember. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini mengedepankan analisis obyektif terhadap kasus-kasus manajemen dan bisnis dalam perspektif akademik berupa hasil penelitian dibidang manajemen dan review terhadap konsep-konsep manajemen maupun implementasi konsep manajemen dengan studi literatur. 

     

Vol. 7 No. 1 (2021): June

Published: 2021-07-26

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Nia Sonani, Iis Anisa Yulia

14-21

Abstract View : 95
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Downloads: 151

KINERJA KARYAWAN PT JAKARANA TAMA CIAWI-BOGOR DENGAN PENDEKATAN MOTIVASI KERJA, DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA

Motivasi Kerja, Disiplin, Kemampuan Kerja dan Kinerja

Dwi Gemina, Samsuri, Siti Mutiara Salma

22-32

Abstract View : 93
KINERJA KARYAWAN PT JAKARANA TAMA CIAWI-BOGOR DENGAN PENDEKATAN MOTIVASI KERJA, DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA Downloads: 124

PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER KARYAWAN HARIAN

Ketidakamanan Kerja, Kepuasan Kerja, Turnover Intention.

Cindy Octavia Febriany, Sri Harini, Erni Yuningsih

33-42

Abstract View : 91
PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER KARYAWAN HARIAN Downloads: 155

PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN

Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati,, Kepuasan Konsumen.

Endang Silaningsih, Erni Yuningsih, Yuni Yuningsih

43-53

Abstract View : 68
PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN Downloads: 66

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA

Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan

Gita Ayu Mawarni Lestari, Sudarijati, Samsuri

54-66

Abstract View : 70
SettingsPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA Downloads: 85

KINERJA USAHA UKM BERBASIS MOTIVASI DAN LINGKUNGAN USAHA

kinerja usaha, motivasi, danlingkungan usaha

lucky hikmat maulana, Titiek Tjahja Andari, Ririn Andani

67-78

Abstract View : 59
KINERJA USAHA UKM BERBASIS MOTIVASI DAN LINGKUNGAN USAHA Downloads: 82
View All Issues