DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v9i1
Published: 2023-06-24
Articles
ANALISIS POTENSI PENERBITAN SUKUK DAERAH DALAM PEMBIAYAAN GREEN INFRASTRUCTURE DI DKI JAKARTA
1-10
Abstract View : 49
PDF Downloads: 172
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU GENERASI Z DALAM MELAKUKAN INFAK
11-24
Abstract View : 49
PDF Downloads: 150
PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PREFERENSI DALAM PENGHIMPUNAN ZAKAT DI EL-ZAWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
25-33
Abstract View : 22
PDF Downloads: 69
PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI EVENTSURABAYA
34-46
Abstract View : 44
PDF Downloads: 102
PENGARUH LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN RISIKO PEMBIAYAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2018-2022
47-60
Abstract View : 46
PDF Downloads: 118
DETERMINAN PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT DI BANK SYARIAH: ANALISIS PERAN RELIGIUSITAS, TRANSPARANSI, DAN KEPUASAN NASABAH
61-69
Abstract View : 17
PDF Downloads: 76
FEASIBILITY ANALYSIS COMMODITY INFLATION IN BUSINESS UNIT PESANTREN INDONESIA
70-84
Abstract View : 21
PDF (English) Downloads: 43
PENERAPAN SEWA TANAH KAS DESA UNTUK LAHAN PERTANIAN DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH
96-110
Abstract View : 28
PDF Downloads: 52
PENGARUH PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INFLASI TAHUN 2018-2022
111-123
Abstract View : 32
PDF Downloads: 110
PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP PULAU BALI SEBAGAI DESTINASI WISATA RAMAH MUSLIM
124-130
Abstract View : 14
PDF Downloads: 41
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA UMKM LEBAH MADU DI DESA BOJONG MURNI
131-141
Abstract View : 7
PDF Downloads: 36
SISTEM BUNGA DI PERBANKAN KONVENSIONAL MENURUT PANDANGAN SAYYID QUTB DALAM KITAB FI ZILAL AL QURAN
142-154
Abstract View : 20
PDF Downloads: 39
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
155-161
Abstract View : 10
PDF Downloads: 47
KEPEMILIKAN TANAH PRODUKTIF DALAM PERSPEKTIF FIQH MUAMALAH
162-171
Abstract View : 13
PDF Downloads: 39