DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v8i2
Published: 2022-12-02
Articles
UPAYA PENINGKATAN MINAT NASABAH MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PRODUK IB TAHAROH DI BANK DKI KCPS BEKASI
163-174
Abstract View : 70
PDF Downloads: 379
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, COMMITMENT AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY IN CHOOSING A ISLAMIC BANKS
175-184
Abstract View : 29
PDF Downloads: 149
ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI INDONESIA PADA PERIODE 2016-2020
185-196
Abstract View : 40
PDF Downloads: 234
OPTIMALISASI PERAN PERBANKAN SYARIAH DALAM MENGEMBANGKAN INDUSTRI PRODUK HALAL: STUDI PADA INDUSTRI FASHION BUSANA MUSLIM DI PROVINSI LAMPUNG
197-207
Abstract View : 96
PDF Downloads: 282
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH, DAN MURABAHAH TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2021)
208-216
Abstract View : 70
PDF Downloads: 278
EFEKTIVITAS MANAJEMEN KONFLIK DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH
217-231
Abstract View : 59
PDF Downloads: 240
EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF DALAM PENINGKATAN USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KOTA BOGOR)
232-244
Abstract View : 72
PDF Downloads: 348
POLITICAL STABILITY, MACRO ECONOMICS, AND ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI) IN OIC COUNTRIES
245-253
Abstract View : 93
PDF Downloads: 143
ANALISIS KEBUTUHAN USAHA MIKRO DAN KECIL TERHADAP PENDIRIAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DI DESA TAMANSARI KECAMATAN TAMANSARI KABUPATEN BOGOR
254-267
Abstract View : 31
pdf Downloads: 85
PERAN WISATAWAN ARAB DALAM PENINGKATAN DANA WAKAF DI KABUPATEN BOGOR
268-275
Abstract View : 7
pdf Downloads: 56
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SISWA PERBANKAN SYARIAH MELANJUTKAN STUDI KE PERGURUAN TINGGI JURUSAN PERBANKAN SYARIAH DIBOGOR
276-286
Abstract View : 34
pdf Downloads: 109
PENGARUH PEUBAH TATA KELOLA PERUSAHAAN ISLAMI SEBAGAI DETERMINAN DARI TINGKAT LEVERAGE BANK UMUM SYARIAH : PENDEKATAN DATA PANEL STATIS
287-296
Abstract View : 47
pdf Downloads: 132
MANAJEMEN PENGELOLAAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SHODAQOH TERHADAP PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM PADA LAZISMU BOJONEGORO
312-320
Abstract View : 78
PDF Downloads: 254
TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM
(STUDI PELAKU USAHA WEEKEND SNACK DI KELURAHAN MUARASARI)
321-339
Abstract View : 63
pdf Downloads: 256