DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v8i2
Published: 2022-12-02
Articles
UPAYA PENINGKATAN MINAT NASABAH MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PRODUK IB TAHAROH DI BANK DKI KCPS BEKASI
163-174
Abstract View : 36
PDF Downloads: 191
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, COMMITMENT AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY IN CHOOSING A ISLAMIC BANKS
175-184
Abstract View : 15
PDF Downloads: 91
ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI INDONESIA PADA PERIODE 2016-2020
185-196
Abstract View : 15
PDF Downloads: 107
OPTIMALISASI PERAN PERBANKAN SYARIAH DALAM MENGEMBANGKAN INDUSTRI PRODUK HALAL: STUDI PADA INDUSTRI FASHION BUSANA MUSLIM DI PROVINSI LAMPUNG
197-207
Abstract View : 43
PDF Downloads: 118
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH, DAN MURABAHAH TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2021)
208-216
Abstract View : 28
PDF Downloads: 110
EFEKTIVITAS MANAJEMEN KONFLIK DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH
217-231
Abstract View : 24
PDF Downloads: 124
EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF DALAM PENINGKATAN USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KOTA BOGOR)
232-244
Abstract View : 22
PDF Downloads: 105
POLITICAL STABILITY, MACRO ECONOMICS, AND ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI) IN OIC COUNTRIES
245-253
Abstract View : 48
PDF Downloads: 54
ANALISIS KEBUTUHAN USAHA MIKRO DAN KECIL TERHADAP PENDIRIAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DI DESA TAMANSARI KECAMATAN TAMANSARI KABUPATEN BOGOR
254-267
Abstract View : 8
pdf Downloads: 35
PERAN WISATAWAN ARAB DALAM PENINGKATAN DANA WAKAF DI KABUPATEN BOGOR
268-275
Abstract View : 1
pdf Downloads: 24
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SISWA PERBANKAN SYARIAH MELANJUTKAN STUDI KE PERGURUAN TINGGI JURUSAN PERBANKAN SYARIAH DIBOGOR
276-286
Abstract View : 10
pdf Downloads: 47
PENGARUH PEUBAH TATA KELOLA PERUSAHAAN ISLAMI SEBAGAI DETERMINAN DARI TINGKAT LEVERAGE BANK UMUM SYARIAH : PENDEKATAN DATA PANEL STATIS
287-296
Abstract View : 20
pdf Downloads: 50
MANAJEMEN PENGELOLAAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SHODAQOH TERHADAP PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM PADA LAZISMU BOJONEGORO
312-320
Abstract View : 21
PDF Downloads: 72
TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM
(STUDI PELAKU USAHA WEEKEND SNACK DI KELURAHAN MUARASARI)
321-339
Abstract View : 22
pdf Downloads: 96