Content Marketing di TikTok Looke Cosmetics

Main Article Content

Ayu Widya Ningsih
Agustina Multi Purnomo
Ruhimat

Abstract

Perkembangan pemasaran menjadi salah satu faktor bagi pemasar untuk mempromosikan produknya melalui content marketing. Content marketing memudahkan konsumen mendapatkan suatu informasi dan kegiatan jual beli. Persaingan antar industri kosmetik di Indonesia yang semakin kompetitif mendorong pemasar untuk membuat konten yang efektif dan berkualitas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Content Marketing di TikTok Looke Coosmetics. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing di TikTok Looke Coosmetics termasuk kategori Sangat Baik dengan rata-rata sebesar 4,25.

Article Details

How to Cite
Ayu Widya Ningsih, Agustina Multi Purnomo, & Ruhimat. (2024). Content Marketing di TikTok Looke Cosmetics. Karimah Tauhid, 3(1), 951–956. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i1.11426
Section
Articles

References

Alkharabsheh, O. H. M., & Zhen, B. H. (2021). The Impact of Content Marketing, Social Media Marketing and Online Convenience on Consumer Buying Decision Process. Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Science, 1(1).

Forrest, P. (2019). Content Marketing Today. Journal of Business and Economics, 10(2).

Karr, D. (2016). How to Map Your Content to Unpredictable Customer Journeys. Meltwater.

Purnomo, A. M. (2023). Agustina Multi Purnomo MetaCommunication: Journal of Communication Studies EFEKTIFITAS PENGGUNAAN PESAN DALAM MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE.

Purnomo, A. M., Pratidina, G., Setiawan, M. F., Studi, P., & Komunikasi, S. (2022). KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN PASCAPANDEMI: STUDI RESPON PELANGGAN TERHADAP PESAN DI INSTAGRAM CORPORATE POSTPANDEMIC MARKETING COMMUNICATION: STUDY OF CUSTOMER RESPONSE TO MESSAGES ON INSTAGRAM (Vol. 8, Issue 2).

Purwanto, Y., & Sahetapy, W. L. (2022). Pengaruh Content Marketing dan Influencer Endorser Terhadap Purchase Intention Pada Brand Skincare Somethinc. Agora, 10(1).

Repoviene, R. (2017). Content Marketing Elements for Search Advertising. Socialinial Tyrimai, 40(1).

Sawlani, D. K. (2021). Digital Marketing: Brand Images. Scopindo Media Pustaka.

Most read articles by the same author(s)