DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1

Published: 2022-04-30

Task and Feedback-Based on English learning to Enhance Student Character

Berliana Kartakusumah, Mega Febriani Sya, Mustolah Maufur

1-10

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.4684

Pengembangan E-LKPD Pembelajaran Tematik Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS) untuk Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar

Sri Rahayu, Iskandar Ladamay, Romia Hari Susanti, Bambang Budi Wiyono, Mela Vindya

11-23

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.4527

Analisis Kebutuhan Inovasi Model Pembelajaran Bauran Moda Webinar bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tunadaksa dengan Alat Bantu Mobilitas (Model Hybrid Webidaksa)

Widyasari Widyasari, Helmia Tasti Adri, Hanrezi Dhania Hasnin, Awaludin Abdul Gaffar, Radmitadila Rasmitadila, Rusi Rusmiati Aliyyah, Zahra Khusnul Lathifah, Ariah Ariah

25-37

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.4725

Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Tradisi Masyarakat Melayu Perbatasan Pada Siswa Sekolah Dasar

Tri Syamsijulianto, Rahman Rahman, Mia Zultrianti Sari, Stelie D Ratumanan, Solehun Solehun

39-51

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.4848
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.4785
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v9i1.5031