DOI: https://doi.org/10.30997/jvs.v7i1

Published: 2021-07-26

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Nia Sonani, Iis Anisa Yulia

14-21

Abstract View : 35
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Downloads: 47

KINERJA KARYAWAN PT JAKARANA TAMA CIAWI-BOGOR DENGAN PENDEKATAN MOTIVASI KERJA, DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA

Motivasi Kerja, Disiplin, Kemampuan Kerja dan Kinerja

Dwi Gemina, Samsuri, Siti Mutiara Salma

22-32

Abstract View : 40
KINERJA KARYAWAN PT JAKARANA TAMA CIAWI-BOGOR DENGAN PENDEKATAN MOTIVASI KERJA, DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA Downloads: 32

PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER KARYAWAN HARIAN

Ketidakamanan Kerja, Kepuasan Kerja, Turnover Intention.

Cindy Octavia Febriany, Sri Harini, Erni Yuningsih

33-42

Abstract View : 29
PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER KARYAWAN HARIAN Downloads: 28

PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN

Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati,, Kepuasan Konsumen.

Endang Silaningsih, Erni Yuningsih, Yuni Yuningsih

43-53

Abstract View : 15
PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN Downloads: 10

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA

Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan

Gita Ayu Mawarni Lestari, Sudarijati, Samsuri

54-66

Abstract View : 21
SettingsPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA Downloads: 15

KINERJA USAHA UKM BERBASIS MOTIVASI DAN LINGKUNGAN USAHA

kinerja usaha, motivasi, danlingkungan usaha

lucky hikmat maulana, Titiek Tjahja Andari, Ririn Andani

67-78

Abstract View : 18
KINERJA USAHA UKM BERBASIS MOTIVASI DAN LINGKUNGAN USAHA Downloads: 14