PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Authors

  • Nia Sonani
  • Iis Anisa Yulia Universitas Nusa Bangsa

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat baik secara parsial maupun simultan. Menggunakan metode regresi linear berganda dengan dengan menggunakan kuisioner sebagai data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independent berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Secara bersama-sama variabel independent berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent.

 

Published

2021-07-22

How to Cite

Sonani, N., & Yulia, I. A. . (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BAGIAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat. Jurnal Visionida, 7(1), 14–21. Retrieved from https://ojs.unida.ac.id/Jvs/article/view/4357

Issue

Section

Articles
Abstract viewed = 335 times