PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN

Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati,, Kepuasan Konsumen.

Authors

  • Endang Silaningsih Universitas Djuanda
  • Erni Yuningsih Universitas Djuanda
  • Yuni Yuningsih Universitas Djuanda

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini mengetahui 1) tanggapan konsumen tentang kualitas pelayanan Hotel Augusta, 2) pengaruh seara bersama-sama dan secara parsial kualitas pelayanan terhadap kepuaan konsumen. Metode penelitian adalah survey, bentuk penelitian deskriptif dan verifikatif dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen. Berdasarkan hasil penelitian, tanggapan konsumen terhadap secara simultan dan parsial variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh terhadap kepuasan kosnumen Hotel Augusta Kabupaten Sukabumi.

Published

2021-07-22

How to Cite

Silaningsih, E., Yuningsih, E., & Yuningsih, Y. (2021). PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN : Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati,, Kepuasan Konsumen. Jurnal Visionida, 7(1), 43–53. Retrieved from https://ojs.unida.ac.id/Jvs/article/view/4360

Issue

Section

Articles
Abstract viewed = 143 times