Kepuasan Terhadap Pelayanan Administrasi Peserta Didik Dan Guru

Main Article Content

Neng Virly Apriliani
Venni Alfrianni Baawamenewi
M.Renaldi
Siti Nabilah

Abstract

Sekolah merupakan tempat pertama anak mendapatkan Pendidikan formal. Oleh sebab itu, sekolah dituntut mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap siswanya. Dalam penelitian tersebut melakukan metode penelitian kualitatif. Dimana melakukan pembagian kusioner kepada siswa serta guru di smk amaliah 1&2 ciawi.  Hasil dari penelitian sendiri menunjukkan bahwa responden memiliki kesan yang sangat baik terhadap pelayanan administrasi di smk amaliah 1&2 Ciawi. Ini dibuktikan dengan hasil akhir dari kusioner dan perhitungan dari jumlah pendapat yang penulis terima.


hasil dari penelitian tersebut dapat simpulkan bahwa pelayanan administrasi di SMK amaliah 1&2 Ciawi sudah sangat baik. Sehingga diharapkan agar petugas yang bertugas melakukan pelayanan administrasi agar mampu mempertahankan hal baik ini dan terus meningkatkan lagi.

Article Details

How to Cite
Apriliani, N. V. ., Venni Alfrianni Baawamenewi, M.Renaldi, & Nabilah, S. (2023). Kepuasan Terhadap Pelayanan Administrasi Peserta Didik Dan Guru . Karimah Tauhid, 2(4), 950–956. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i4.9714
Section
Articles

References

ANDI ASMAWATI, N. N. (2022). KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI DAN AKADEMIK DI FTK UIN ALAUDDIN MAKASSAR . edu-Leadership.

Hasrawia, N. A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Administrasi terhadap Kepuasan Siswa di Madrasah Aliyah DDI Lemo Bajo. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal.

Sumarni, Y. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN BENGKULU. Baabu Al-ilmi.

Thoyibah, S. (n.d.). PENGARUH PELAYANAN ADMINISTRASI SEKOLAH DAN KINERJA GURU TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK DI MTS. JURNAL IAITFDUMAI.