DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v6i1

Published: 2020-06-16

CROWDFUNDING FOR DEVELOPING WAQF LAND A STUDY ON MALAYSIA

Meri Indri Hapsari, Mohamed Asmy Bin, Mustafa Omar Muhammad, Jarita Dausa

1-10

Abstract View : 150
PDF Downloads: 163

WEALTH ALLOCATION FRAMEWORK: DALAM KERANGKA MASLAHAH

Risanda A. Budiantoro, Pradipta P Larasati

11-21

Abstract View : 102
PDF Downloads: 220

DEBT IN THE PERSPECTIVE OF ISLAMIC LAW

Djubaedi Yunus, JM Muslimin

22-34

Abstract View : 217
PDF Downloads: 135

MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR

Ajeng Eka Sagitta, Mukhamad Najib, Mukhamad Yasid

47-57

Abstract View : 510
PDF Downloads: 428 JURNAL ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR Downloads: 0

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI ASURANSI SYARIAH PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN

Dwi Annisa Ramadhani, Supaino Supaino, Marlya Fatira

77-82

Abstract View : 233
PDF Downloads: 173

KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA

Fiena Nafirul Ummah, Tuti Kurnia

83-103

Abstract View : 245
PDF Downloads: 188 ANALISIS KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA Downloads: 0