DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v6i1
Published: 2020-06-16
Articles
CROWDFUNDING FOR DEVELOPING WAQF LAND A STUDY ON MALAYSIA
1-10
Abstract View : 234
PDF Downloads: 324
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEDAGANG PASAR TRADISIONAL TERHADAP PEMBIAYAAN PADA LKMS DAN LKM
35-46
Abstract View : 388
PDF Downloads: 472
MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR
47-57
Abstract View : 615
PDF Downloads: 677
JURNAL ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR Downloads: 0
MODEL E-MARKETING BERBASIS FINTECH SYARIAH BERDASARKAN TINJAUAN LINGKUNGAN EKSTERNAL DAN INTERNAL UNTUK PENGEMBANGAN WISATA HALAL DI INDONESIA
58-66
Abstract View : 233
PDF Downloads: 539
IDENTIFIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG LISTED DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 70: PENDEKATAN FRAUD DIAMOND THEORY
67-76
Abstract View : 202
PDF Downloads: 419
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI ASURANSI SYARIAH PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
77-82
Abstract View : 395
PDF Downloads: 402
KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA
83-103
Abstract View : 401
PDF Downloads: 388
ANALISIS KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA Downloads: 0
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
104-113
Abstract View : 580
PDF Downloads: 531