DOI: https://doi.org/10.30997/jsei.v6i1

Published: 2020-06-16

CROWDFUNDING FOR DEVELOPING WAQF LAND A STUDY ON MALAYSIA

Meri Indri Hapsari, Mohamed Asmy Bin, Mustafa Omar Muhammad, Jarita Dausa

1-10

Abstract View : 234
PDF Downloads: 324

WEALTH ALLOCATION FRAMEWORK: DALAM KERANGKA MASLAHAH

Risanda A. Budiantoro, Pradipta P Larasati

11-21

Abstract View : 146
PDF Downloads: 505

DEBT IN THE PERSPECTIVE OF ISLAMIC LAW

Djubaedi Yunus, JM Muslimin

22-34

Abstract View : 338
PDF Downloads: 303

MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR

Ajeng Eka Sagitta, Mukhamad Najib, Mukhamad Yasid

47-57

Abstract View : 615
PDF Downloads: 677 JURNAL ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR Downloads: 0

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI ASURANSI SYARIAH PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN

Dwi Annisa Ramadhani, Supaino Supaino, Marlya Fatira

77-82

Abstract View : 395
PDF Downloads: 402

KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA

Fiena Nafirul Ummah, Tuti Kurnia

83-103

Abstract View : 401
PDF Downloads: 388 ANALISIS KRITERIA FISABILILLAH DI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT INDONESIA Downloads: 0