MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA BOGOR
Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish with Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
SURAT PERNYATAAN PEMINDAHAN HAK CIPTA[1]
Yang bertanda tangan di bawah ini adalah penulis naskah yang berjudul:
yang diajukan untuk dipublikasikan pada Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420 menyatakan bahwa:
Kami bersedia memindahkan hak publikasi, distribusi, reproduksi, dan menjual naskah kamiyang berjudul tersebut di atas sebagai bagian dari Jurnal Syarikah kepada Dewan Redaksi Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar, penuh rasa tanggung jawab, dan tanpa paksaan dari pihak mana pun!
No | Nama Penulis (lengkap dengan gelar akademik) | Nama dan Alamat Institusi, email | Tanda Tangan | Tanggal |
1 |
|
|
|
|
2 |
|
|
|
|
3 |
|
|
|
|
4 |
|
|
|
|
5 |
|
|
|
|
[1] Dikirim ke Dewan Redaksi Jurnal Syarikah, Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda Bogor, Gedung B Lantai IV Jl Tol Ciawi No. 1 Kotak Pos 35 Ciawi Bogor 16720, difaksimilikan ke 02518240985, dan hasil scanning-nya diemailkan ke Jurnal.Syarikah@unida.ac.id
References
Anita 2012, Serba muslimah. Dikutip 10 April 2019 dari serba muslimah Buku :http://serbamuslimah.com/perbedaan-salon-yang-biasanya-dengan-salon-uslimah/
BPS Badan Pusat Statistik. 2018. Produk Domestik Regional Bruto Provinsi-Provinsi di Indonesia Menurut Jumlah penduduk 2017-2018. Katalog BPS930 2001.ISSN.0126-4796.Jakarta (ID). Badan Pusat Statistik.
Christopher Lovelock, Jochen Wirtz dan Jacky Mussry. 2010. Pemasaran Jasa, terj. Dian Wulandari dan Devri Barnadi Putera, Erlangga, Jakarta
Etta M. Sangaji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen, Yogyakarta: Andi Publisher.
Fajar Laksana. 2012. Manajemen Pemasaran, Graha Ilmu. Yogyakarta
Fandy Tjiptono, 2014. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Andi,. Yogyakarta
Haghsenas, et all. 2013. Review Costumer Behaviour And Factor Affecting On 9Purchasing Decisions, Singapore journal of Business Economics and Management Studies Vol.1 No.10 Hal. 17-24
Huda Nurul, Handi Risza idris, Mustafa Edwin Nasution dan Ranti Wiliasih.2008. Ekonomi Makro Islam. Jakarta: Prenadamedia group
Hurriyati Ratih, M. Si., 2010, Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen, Alfabeta, Bandung
Japrianto dan Djati. 2011. Pengaruh Service Retail Marketing mix terhadap Kepuasan Belanja Tourism Shopper di Plaza Plaza Surabaya, Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen bisnis Vol.2 No.1 Hal 135-154
Jauhari Fadhill (2010) Kepribadian wanita muslim shalihah Dikutip 23 Pebuari 2010 dari Buku https://fadhlijauhari.wordpress.com//kepribadian-wanita-muslimah-shalihah
Juliansyah Noor, 2012, Metodologi Penelitian, Kencana, Jakarta
Kara, Muslimin 2012. Pemikiran Al-Syatibi Tentang Maslahah dan Implementasinya dalam pengembangan Ekonomi Syariah. Jurnal Ekonomi Syariah Vol.2 No.2
Kotler dan Amstrong,2012. Principle of Marketing. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Gary Amstrong.(2016). Prinsip Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2019. Manajemen Pemasaran 4.0: Analisis Perencanaan, Implementasi dan control.Jakarta: PT. Prehallindo.
Lupiyodi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa berbasis kompetensi.(Edisi3) Jakarta: Salemba Empat
McKechnie, Sally, 2012. Costumer Buying Behaviour in Financial Service: An Overview. North California: University of North California.
Mowen,J.C.,dan Minor, M. 2012 Prilaku konsumen Jilid 1. Edisi kelima(terjemahan). Jakarta : Erlangga
Nasution. Mustafa Edwin. 2009 Pengenalan Ekslusif Ekonomi Islam. Jakarta:Prenada Media
Philip Kotler dan Gary Amstrong 2014, Prinsip Prinsip Pemasaran terj.Bob Sabran, Jakarta :Erlangga
Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2009, Prinsip-Prinsip Pemasaran, terj. Damos Sihombing,Erlangga, Jakarta
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, 2016, Manajemen Pemasaran, Edisi Kelima Belas Jilid I,terj. Bob Sabran, MM, Erlangga, Jakarta,
Pungnirund. (2013). The Influnce of Marketing Mix on Costumer Purchasing Behaviour at Chatuchak Plaza Market. Internasional journal of social, human and science and engineering vol:7 no.8 Hal 182-184
Rully Indrawan dan Poppy Yaniawati, 2014, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran untuk Manajemen, Pembangunan, dan Pendidikan, PT Refika Aditama, Bandung,
Saleem, Sarfraz Raja 2014. The Impact of Service Quality on Customer Satisfafaction, Costumer loyalty and Brand Image: Evidence Journal from Hotel Industry of Pakistan Vol.3 No.11 Hal 18-25
Sani,Ahmad. Maharani,vivin. 2013. Metodelogi Penelitian Manajemen Sumber Daya Manusia. Malang: UIN-Maliki Press
Sefnedi 2013. Analisis Service Marketing Mix dan pengaruhnya terhadap Keputusan Pemilihan jasa pendidikan Program Pasca Sarjana, Jurnal Apresiasi Ekonomi Vol.1 No.2 Hal 64-76
Selim Ahmed and Md.Habibur Rahman. 2015) The Effects of Marketing Mix On Costumer Satisfaction: A Literature Review From Islamic Perspectives Journal Vol.2 No.1 Hal.17-30
Setiawan Budi Utomo, 2003, Fiqih aktual: jawaban tuntas masalah kontemporer, Gema Insan Jakarta hal.134-135
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R & D, Alfabeta, Bandung
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung :Alfabeta.
Sukotjo dan Radix 2010. Analisa Marketing Mix 7P (Product, Price, Prmotion, Place, Partisipant, Process, Physical eviden) terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan teta disurabaya, Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol.1 No.2 Hal 216-228
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar Dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta:Liberty Yogyakarta.
Sumarwan Ujang M,Sc,2011, Prilaku konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Jakarta :PT Ghalia Indonesia.
Yusuf, A Muri. 2014. Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Penelitian. Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.