Kualitas Pelayanan Administrasi

Main Article Content

R. Akhmad Munjin
Siti Murti Dewi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas pelayanan administrasi di SMK Amaliah 2 Ciawi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan admnistrasi di SMK Amaliah 2 Ciawi Bogor berjalan dengan sangat baik dan kepuasan pelanggan merupakan faktor penting yang mempengaruhi kualitas pelayanan.

Article Details

How to Cite
Munjin, R. A. ., & Dewi, S. M. (2024). Kualitas Pelayanan Administrasi . Karimah Tauhid, 3(2), 1449–1455. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i2.11729
Section
Articles

References

Adica. (n.d.). TUPOKSI Perangkat Sekolah. Silabus.Web.Id. Retrieved July 20, 2022, from https://www.silabus.web.id/tupoksi-perangkat-sekolah/

Rinaldi, Rudi. "Analisis kualitas pelayanan publik." Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal) 2.1 (2012): 22-34.

Cahyadi, Robi. "Inovasi kualitas pelayanan publik pemerintah daerah." Fiat Justicia Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Lampung 10.3 (2016): 569-586.

Nugroho, Samekto Adi. "Faktor-Faktor Penghambat Pelayanan Berbasis E-Government Pada Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Sistem Anjungan Transaksi Mesin Kantor Bersama Samsat Di Surabaya Timur." Kebijakan dan Manajemen Publik 5.2 (2017): 96-103.

Ainy, Nuril Qurratu. "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG PELAYANAN KARTU KELUARGA DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO." Publika 2.3 (2014).

Supartiningsih, S. (2017). Kualitas pelayanan kepuasan pasien rumah sakit: kasus pada pasien rawat jalan. Jurnal medicoeticolegal dan manajemen rumah sakit, 6(1), 9-15.

Utama, A. (2003). Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan rumah sakit umum cakra husada Klaten. Jurnal Opsi, 1(2), 96-110.

Nurcaya, I. N. (2008). Analisis Kualitas Pelayanan Rumah Sakit di Provinsi Bali. Jurnal Skripsi, Universitas Udayana, Bali. http://www. ojs. unud. ac. id.

Ratnamiasih, I., Govindaraju, R., Prihartono, B., & Sudirman, I. (2012). Kompetensi SDM dan kualitas pelayanan rumah sakit. Budhi, 11(1).

Haryanto, J. O., & Ollivia, O. (2011). Pengaruh Faktor Pelayanan Rumah Sakit, Tenaga Medis, dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Intensi Pasien Indonesia Untuk Berobat di Singapura. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 14(2).

Perceka, A. L. (2020). Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan dengan Kepuasan Pasien di Ruangan IGD RSUD Dr. Slamet Garut. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, 6(2), 270-277.

Most read articles by the same author(s)