DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1

Published: 2019-04-25

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1336
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1632

MANAJEMEN KESISWAAN PADA SEKOLAH DASAR

Rusi Rusmiati Aliyyah, Widyasari Widyasari, Didi Mulyadi, Subaiki Ikhwan, Ahmad Gawdy Prananosa

29-41

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1355

PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DASAR IPS MAHASISWA PGSD MELALUI MODEL COOPERATIVE TIPE GI

Melani Septi Arista Anggraini, Christina Ismaniati, Ali Mustadi

42-57

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1631

EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK

Nurul Suci Fatimah, Hasan Bisri, Muhammad Ichsan

58-72

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1643
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v6i1.1634