DOI: https://doi.org/10.30997/jn.v4i2

Published: 2018-12-23

PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI SERVICE EXCELLENCE PRIA DAN WANITA TERHADAP LOYALITAS NASABAH

Arfiani Sarah, Metti Paramita, Andri Brawijaya

122-131

Abstract View : 523
PDF Downloads: 357 PERSEPSI MASYARAKAT CIMANDE MENGENAI SERVICE EXCELLENCE PADA PRIA DAN WANITA TERHADAP LOYALITAS NASABAH Downloads: 0 Untitled Downloads: 0

KEBIJAKAN JAMINAN FIDUSIA PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU MERDEKA BOGOR

Irfan Taufik Sholihin, T Rifqy Thantawi

132-144

Abstract View : 443
PDF Downloads: 314 Kebijakan Jaminan Fidusia Pada Pembiayaan Murabahah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor Downloads: 0 Kebijakan Jaminan Fidusia Pada Pembiayaan Murabahah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor Downloads: 0

ANALISIS KEBUTUHAN NELAYAN TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI PELABUHAN RATU SUKABUMI JAWA BARAT

Nur Atni Fadillah, Tuti Kurnia

157-170

Abstract View : 688
PDF Downloads: 508 ANALISIS KEBUTUHAN NELAYAN TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI PELABUHAN RATU SUKABUMI JAWA BARAT Downloads: 0

ISLAMIC FINANCIAL TECHNOLOGY TOWARDS THE ADVANCEMENT OF ISLAMIC BANKING IN INDONESIA

Andi Zulfikar Darussalam, Bambang Tutuko, Ahmad Dahlan, Ahmad Hudaifah, Andi Darussalam Tajang

171-181

Abstract View : 1348
PDF Downloads: 977

PERSEPSI KARYAWAN BANK SYARIAH TERHADAP KONSEP KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN CELESTIAL MANAGEMENT

Denthy Anisha, Afiaty Kurniasih, Adi Rahmannur Ibnu

182-197

Abstract View : 748
PDF Downloads: 544