Video Profile Desa Sebagai Media Penunjang Informasi Dan Promosi Potensi Alam Desa Palasari

Main Article Content

Fikni Mutiara Rachma
Naufal Rizky
Wakhyudin

Abstract





Promosi adalah suatu usaha dalam bidang pemasaran yang menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain, sehingga tertarik untuk memakai, menggunakan atau mengikuti yang dipromosikan. Dengan menggunakan media dalam bentuk video profile didalamnya berisikan informasi yang berdaya sebar luas dan memiliki promosi dengan fungsinya masing-masing, yang memungkinkan mengulang pesan berkali-kali. Penulis menggunakan media komputer dan menggunakan software adobe premier, adobe premier digunakan untuk menggabungkan semua hasil video dengan dibuatnya media promosi dan informasi diharapkan Desa Palasari  dikenal masyarakat luas.





Article Details

How to Cite
Rachma, F. M., Naufal Rizky, & Wakhyudin. (2023). Video Profile Desa Sebagai Media Penunjang Informasi Dan Promosi Potensi Alam Desa Palasari. Educivilia: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 4(2), 117–124. https://doi.org/10.30997/ejpm.v4i2.9411
Section
Articles

References

A., D. D. (1996). Buku Saku Multimedia Di Internet. Elek Media Komputindo.

E, T., D, K., J, L., M., W., & H.M., C. (2002). Electronic Commerce 2002 – A Managerial Perspective (Second edition). Prentice Hall.

McCormick, P. (1996). Patty McCormick’s Pieces of an American Quilt: Quilts, Patterns, Photos and Behind the Scenes Stories from the Movie. C & T Publishing.

McLeod Jr, R., & Schell, G. P. (2008). Sistem Informasi Manajemen Edisi 10. Salemba Empat.

Robin, & Linda. (2001). Kitab Suci Kompter dan Multimedia. Alfabeta.

Rosch. (1996). Easy Way To Understand The Multimedia. Allyn and Bacom.

Sofyan, A. F., & Purwanto, A. (2008). Multimedia Digital: Animasi, Sound Editing, dan Video Editing. Andi Offset.