PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK
Main Article Content
Abstract
Kata kunci: Atribut Produk, Keputusan Pembelian
Article Details
Authors who publish with Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
SURAT PERNYATAAN PEMINDAHAN HAK CIPTA[1]
Yang bertanda tangan di bawah ini adalah penulis naskah yang berjudul:
yang diajukan untuk dipublikasikan pada Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420 menyatakan bahwa:
Kami bersedia memindahkan hak publikasi, distribusi, reproduksi, dan menjual naskah kamiyang berjudul tersebut di atas sebagai bagian dari Jurnal Syarikah kepada Dewan Redaksi Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar, penuh rasa tanggung jawab, dan tanpa paksaan dari pihak mana pun!
No | Nama Penulis (lengkap dengan gelar akademik) | Nama dan Alamat Institusi, email | Tanda Tangan | Tanggal |
1 |
|
|
|
|
2 |
|
|
|
|
3 |
|
|
|
|
4 |
|
|
|
|
5 |
|
|
|
|
[1] Dikirim ke Dewan Redaksi Jurnal Syarikah, Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda Bogor, Gedung B Lantai IV Jl Tol Ciawi No. 1 Kotak Pos 35 Ciawi Bogor 16720, difaksimilikan ke 02518240985, dan hasil scanning-nya diemailkan ke Jurnal.Syarikah@unida.ac.id
References
Gani, Irwan dkk, 2015, Alat Analisis Data: Aplikasi Statistik untuk Penelitian Bidang Ekonomi dan Sosial. Penerbit Andi: Yogyakarta.
Idris. 2010. Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS edisi revisi III. Padang. Himpro Manajemen Fakultas Ekonomi UNP.
Nawawi, Hadari 1993. Kepemimpinan menurut Islam. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Riduan, Rusyana, Adun, Enas 2013. Cara Mudah Belajar SPSS Versi 17.0 Dan Aplikasi Statistik Penelitian. Alfabeta: Bandung.
Saladin, Djaslim 2004. Manajemen Pemasaran (analisis, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian), cetakan ke-3.Penerbit CV Linda Karya: Bandung.
Santoso, Singgih. 2000. SPSS, Mengolah Data Statistik Secara Profesional, cetakan ke-2. PT Elex Media Komputindo: Jakarta.
Sugiyono, 2013. Metodologi Penelitian Kombinasi cetakan ke-3. Penerbit Alfabeta: Bandung.
Sunyoto, Danang. 2012. Dasar- Dasar Manajemen Pemasaran (konsep, strategi, dan kasus ), cetakan ke- 1. Penerbit CAPS: Yogyakarta.
Sunyoto, Danang. 2014. Praktik Riset Perilaku Konsumen cetakan ke-1. Penerbit CAPS: Yogyakarta.
Supriyansih, Titin. 2010. Faktor-Faktor Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Toserba Lojiwetan Surakarta. Skripsi S1 Surakarta. FKIP UNS.
Sri, Endang. 2003. Pengaruh Atribut Produk Shampo Sunslik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang). Skripsi S1 FE UMM.
Tjiptono, Fandy. 1998. Strategi Pemasaran, cetakan ke-2. Penerbit Andi : Yogyakarta.
Purnama, Yuda. 2014. Pengaruh Aktivitas Media Twitter BRI Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah BRI Syariah. Universitas Djuanda Bogor.
Winardi, 1991. Marketing dan Perilaku Konsumen. Mandar Maju: Bandung.