MANAJEMEN BISNIS DAN KAITKAN DENGAN ORGANISASI PADA PASAR SEKARANG

Main Article Content

Cindy Amelia

Abstract

Manajemen bisnis merupakan sesuatu disiplin ilmu yang terpaut dengan perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, serta pengawasan sumber energi dalam sesuatu organisasi dengan tujuan buat menggapai tujuan yang sudah diresmikan. Pada pasar dikala ini, manajemen bisnis mempunyai kedudukan berarti dalam mengalami bermacam pergantian serta tantangan, semacam pergantian teknologi, kebijakan pemerintah, serta persaingan yang terus menjadi ketat. Organisasi dengan manajemen bisnis yang baik hendak lebih siap buat mengalami pergantian serta bersaing di pasar global yang terus menjadi lingkungan. Tujuan riset manajemen bisnis merupakan buat menggapai tujuan bisnis yang sudah didetetapkan lebih dahulu, serta buat mengoptimalkan kinerja organisasi secara totalitas. Salah satu kedudukan utama manajemen bisnis dalam sesuatu organisasi merupakan buat membenarkan kalau organisasi berjalan dengan mudah serta efisien. Manajer bisnis bertanggung jawab buat membenarkan kalau sumber energi organisasi digunakan secara efisien serta efektif buat menggapai tujuan organisasi. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini merupakan kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan metode pengumpulan informasi memakai riset literatur. Tata cara riset literatur ialah rangkaian aktivitas yang berkaitan dengan tata cara pengumpulan data perpustaka, membaca serta mencatat, dan mengelola bahan riset. Organisasi serta manajemen bisnis silih berkaitkan, manajemen bermanfaat buat menggapai tujuan- tujuan organisasi, supaya lebih terencana mulai dari perencanaan, pengorganisasian, penggerakan serta pengendalian.

Article Details

How to Cite
Amelia, C. (2023). MANAJEMEN BISNIS DAN KAITKAN DENGAN ORGANISASI PADA PASAR SEKARANG. Karimah Tauhid, 2(5), 1442–1446. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i5.8940
Section
Articles

References

Drucker, P. F .(1999). Management Challenges for th 21st Century. New York: Harper Business.

Hill, C. W. L., Jones, G. R., & Schilling, M. A. (2014). Strategic management : theory: an integrated approach. Cengage Learning.

Robbins, S.P., Coulter, M., & Decenzo, D.A. (2017). Fundamentals of management. Pearson.

https://smallbusiness.chron.com/business-management-important-organizations-57463.html

https://teknologitrending.com/baca-119-Jelaskan-Apa-Yang-Dimaksud-Dengan-Manajemen-Bisnis-Dan-Kaitkan-Dengan-Organisasia-Pada-Pasar-Sekarang

https://www.kompas.com/tag/hubungan-manajemen-bisnis-dengan-organisasi-pada-pasar

https://www.dikasihinfo.com/pendidikan/9808712468/terjawab-jelaskan-apa-yang-dimaksud-dengan-manajemen-bisnis-dan-kaitkan-dengan-organisasi-pada-pasar-sekarang?page=2