Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) : Cara Perkembangan dan Meningkatnya Perusahaan di Era Digitalisasi Pada Masa Kini

Main Article Content

Siti Nurfajriah

Abstract

Dengan adanya persaingan tersebut setiap perusahaan dapat dituntut untuk mempunyai Sumber Daya Manusia yang tepat dan baik agar bisa memajukan perusahaan menjadi lebih baik kedepannya dan perusahaan bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan diluar sana. Pengelolaan perusahaan yang maksimal akan mempengaruhi kinerja yang positif untuk perusahaan sehigga tujuan manajemen dapat dicapai dan diefektifkan dalam kegiatan-kegiatan lainnya dan dapat mengaktifkan aktivitas atau ide ide sebaliknya. Pengaruh sistem seleksi terhadap pegawai atau karyawan dan melatih kinerja karyawan diperusahaan dapat membuat kita menjadi tau seberapa perkembangan karyawan terhadap pekerjaannya masing-masing didalam perusahaan.

Article Details

How to Cite
Nurfajriah, S. (2023). Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) : Cara Perkembangan dan Meningkatnya Perusahaan di Era Digitalisasi Pada Masa Kini. Karimah Tauhid, 2(4), 1155–1159. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v2i4.8913
Section
Articles

References

Halisa, N. N. (2020). Peran Manajemen Sumber Daya Manusia "Sistem Rekrutmen, Seleksi, Kompetensi dan Pelatihan" Terhadap Keunggulan Kompetitif. 14-22.

Praditya, R. A. (2022). Kinerja Organisasi Pada Manajemen Rantai Pasokan Pariwisata: Bagaimana Peran Manajemen Sumber Daya Manusia,Kepuasan Pelanggan. Jurnal Sosial, 17-21.

Pusparani, M. (2021). Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai (Suatu Kajian Studi Literatur Manajemen Sumber Daya Manusia). 534-543.

Sabrina, R. (2021). Manajemen Sumber Daya Manusia: Unggul, Kreatif, dan Inovatif di Era Revolusi Industri. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 216-222.

Utamy, R. (2020). Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia. Jurnal Education Research, 226-236.