Perilaku Konsumsi Terhadap Boikot Produk Pro Israel
DOI:
https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i3.12443Keywords:
Boikot, Israel, Penjualan Produksi IsraelAbstract
Boikot merupakan tindakan yang diambil oleh individu, kelompok, atau negara untuk mengekspresikan ketidaksetujuan terhadap kebijakan israel terkait palestina. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumsi terhadap isu israel-palestina dalam pemboikotan produk-produk yang berafiliasi dengan israel tujuan boikot adalah memberikan tekanan ekonomi dan politik sebagai bentuk proses damai. Meskipun mendapat dukungan dari sebagian pihak, boikot juga kontroversial dan memicu debat tentang efektivitas dan implikasinya terhadap dialog dan perdamaian di timur tengah.
References
Mardeson, E., & Mardesci, H. (2022). Fenomena boikot massal (cancel culture) di media sosial. Jurnal Riset Indragiri, 1(3), 174-181.
Trisnawati, R. (2024). BOIKOT DAN AKTIVISME: PERILAKU KONSUMEN DALAM ISU ISRAEL– PALESTINA. JEBESH: JOURNAL OF ECONOMICS BUSINESS ETHIC AND SCIENCE HISTORIES, 2(3), 20-25.
Pujiyono, A. (2006). Teori Konsumsi Islami. Jurnal Dinamika Pembangunan (JDP), 3(Nomor 2).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Samsu Karim Sormin, Farra Diba Maulida Malik
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.