Perilaku Konsumsi Terhadap Boikot Produk Pro Israel

Main Article Content

Samsu Karim Sormin
Farra Diba Maulida Malik

Abstract

Boikot merupakan tindakan yang diambil oleh individu, kelompok, atau negara untuk mengekspresikan ketidaksetujuan terhadap kebijakan israel terkait palestina. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumsi terhadap isu israel-palestina dalam pemboikotan produk-produk yang berafiliasi dengan israel tujuan boikot adalah memberikan tekanan ekonomi dan politik sebagai bentuk proses damai. Meskipun mendapat dukungan dari sebagian pihak, boikot juga kontroversial dan memicu debat tentang efektivitas dan implikasinya terhadap dialog dan perdamaian di timur tengah.

Article Details

How to Cite
Sormin, S. K., & Malik, F. D. M. (2024). Perilaku Konsumsi Terhadap Boikot Produk Pro Israel. Karimah Tauhid, 3(3), 3114–3120. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i3.12443
Section
Articles

References

Mardeson, E., & Mardesci, H. (2022). Fenomena boikot massal (cancel culture) di media sosial. Jurnal Riset Indragiri, 1(3), 174-181.

Trisnawati, R. (2024). BOIKOT DAN AKTIVISME: PERILAKU KONSUMEN DALAM ISU ISRAEL– PALESTINA. JEBESH: JOURNAL OF ECONOMICS BUSINESS ETHIC AND SCIENCE HISTORIES, 2(3), 20-25.

Pujiyono, A. (2006). Teori Konsumsi Islami. Jurnal Dinamika Pembangunan (JDP), 3(Nomor 2).

Most read articles by the same author(s)