Implementasi Program Kerja Terhadap Kepuasan Pelayanan Pada Ella Skin Care Yogyakarta
Main Article Content
Abstract
Ella Skin Care Yogyakarta memiliki berbagai macam jenis pelayanan jasa yang disediakan, baik di perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut. Akan tetapi, Ella Skin Care Yogyakarta belum bisa mengembangkan usahanya dengan mengikuti perkembangan teknologi masa kini, seperti tidak ada alur pelayanan yang disediakan Ella Skin Care Yogyakarta, kemasan yang masih menggunakan plastik, dan juga tidak ada pengukuran kuesioner terkait kepuasan pelayanan agar dapat memperluas pasar. Metode yang dilakukan adalah pendampingan inovasi usaha dengan membuat program kerja. Teknis pelaksanaannya dengan melakukan tahapan observasi terkait program kerja untuk pihak Ella Skin Care Yogyakarta yang berupa pengarahan dan konsultasi serta persetujuan terkait beberapa program kerja yang akan dilaksanakan. Setelah dilaksanakan program ini yang didapatkan adalah implementasi program kerja dalam meningkatkan kepuasan pelayanan Ella Skin Care Yogyakarta. Diharapkan Ella Skin Care Yogyakarta mampu mencapai tingkat kepuasan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Authors who publish with ALMUJTAMAE journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in ALMUJTAMAE journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in ALMUJTAMAE journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
ALMUJTAMAE is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Ismail, T., & Yusuf, R. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KANTOR INDIHOME GEGERKALONG DI KOTA BANDUNG. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(3), 3. https://doi.org/10.31955/mea.v5i3.1479
Jacksen, E. L., & Slamet, F. (2020). Hubungan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Transportasi Daring. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 2(1), 1. https://doi.org/10.24912/jmk.v2i1.7464
Khairusy, M. A., & Febriani, R. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan KFC Store Merdeka Bandung). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(01), 01. https://doi.org/10.47080/10.47080/vol1no02/jumanis
Setiawan, A., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia, 9(2), 2. https://doi.org/10.32528/jsmbi.v9i2.2819
Sijabat, R. (2017). PENGUATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI PENGEMBANGAN INOVASI DAN KREATIVITAS PROGRAM KERJA PADA WIRAUSAHA MUDA DI SEMARANG. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science), 16(1), 26–42.