PENGARUH KINERJA PEGAWAI PEMELIHARAAN KENDARAAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN PENGANGKUTAN SAMPAH

Authors

  • Juhriatna Juhriatna
  • Ginung Pratidina
  • Undang Suryatna

DOI:

https://doi.org/10.30997/jsh.v5i1.525

Keywords:

kinerja, kendaraan, kualitas pelayanan, sampah.

Abstract

Bertambahnya ilmu pengetahuan dan teknologi disertai bertambahnya jumlah penduduk di Kota
Bogor telah meningkatkan sampah rumah tangga, sampah restoran, dan sampah dari usaha yang
berkaitan dengan makanan. Disamping itu, berbagai jenis sampah kemasan makanan dan minuman
yang dibuat dari kertas, plastik, maupun styrofoam, serta sayuran dan buah yang rusak dari berbagai
pasar tradisional maupun pasar modern di enam kecamatan membuat tugas bagian angkutan pada
Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor semakin berat. Dengan kontribusi atau
pengaruh kinerja pegawai bagian pemelihara kendaraan dengan kualitas jasa pelayanan sampah
sebesar 42%, sedangkan 58% ditentukan oleh faktor lain, seperti dukungan pimpinan, manajemen,
komunikasi, dan hubungan lainnya.

Downloads

Published

2014-04-22

How to Cite

Juhriatna, J., Pratidina, G., & Suryatna, U. (2014). PENGARUH KINERJA PEGAWAI PEMELIHARAAN KENDARAAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN PENGANGKUTAN SAMPAH. Jurnal Sosial Humaniora, 5(1). https://doi.org/10.30997/jsh.v5i1.525

Issue

Section

Articles
Abstract viewed = 116 times

Most read articles by the same author(s)