DOI: https://doi.org/10.30997/jk.v3i2
Published: 2018-01-04
Articles
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KESADARAN SOLIDARITAS ANGGOTA SCOOTER MODS BOGOR INDONESIA
Abstract View : 2076
PDF Downloads: 1741
STRATEGI HUMAS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA KAHURIPAN DALAM PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN
Abstract View : 379
PDF Downloads: 494
KEKUATAN PROSES INVESTIGASI ACARA SISI LAIN PADA UPAYA MEWUJUDKAN MOTIF TELEVISI MEREBUT RATING
Abstract View : 283
PDF Downloads: 297
KORELASI PESAN DENGAN SIKAP PESERTA PENYULUHAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA NASIONAL DI PUSKESMAS PEMBANTU
Abstract View : 482
PDF Downloads: 575
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL MELALUI WHATSAPP GROUP FEI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI
Abstract View : 1374
PDF Downloads: 7366