DOI: https://doi.org/10.30997/jk.v3i2
Published: 2018-01-04
Articles
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KESADARAN SOLIDARITAS ANGGOTA SCOOTER MODS BOGOR INDONESIA
Abstract View : 2138
PDF Downloads: 1864
STRATEGI HUMAS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA KAHURIPAN DALAM PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN
Abstract View : 413
PDF Downloads: 599
KEKUATAN PROSES INVESTIGASI ACARA SISI LAIN PADA UPAYA MEWUJUDKAN MOTIF TELEVISI MEREBUT RATING
Abstract View : 304
PDF Downloads: 341
KORELASI PESAN DENGAN SIKAP PESERTA PENYULUHAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA NASIONAL DI PUSKESMAS PEMBANTU
Abstract View : 507
PDF Downloads: 628
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL MELALUI WHATSAPP GROUP FEI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI
Abstract View : 1435
PDF Downloads: 8070