DOI: https://doi.org/10.30997/jk.v1i2
Published: 2017-03-22
Articles
HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL MARKETING DAN MEMBER DENGAN BRAND IMAGE HOTEL
Abstract View : 269
PDF Downloads: 251
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MULTILEVEL MARKETING ORIFLAME TERHADAP KEPERCAYAAN DISTRIBUTOR SEBAGAI MITRA USAHA
Abstract View : 1342
PDF Downloads: 5175
HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMBELAJARAN SISTEM E-LEARNING DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (KASUS PADA SMK WIKRAMA KOTA BOGOR)
Abstract View : 688
PDF Downloads: 1405
PENGARUH SOSIAL MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU DAN ANAK DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR
Abstract View : 1742
PDF Downloads: 896
MOTIF MEDIA PEMBELAJARAN BUKU TEKS BIOLOGI DAN HUBUNGANNYA DENGAN KETERAMPILAN SISWA
Abstract View : 131
PDF Downloads: 217
PROSES PELAKSANAAN PROGRAM CSR BINA LINGKUNGAN KOMUNIKASI (BILIKOM) PADA MASYARAKAT DESA BINAAN
Abstract View : 326
PDF Downloads: 133