PENGARUH METODE MURAJA’AH JAMA’I TERHADAP KUALITAS HAFALAN ALQUR’AN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al - Ghautsani, D. . (2014). Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al - Quran. Pustaka Imam Asy - Syafi’i.
Al - Mujahid, A. T. (2015). Ilmu Tajwid. Team Darus Sunnahh.
Anwar, E. (2015). Bimbingan Tahsin dan Tajwid Al - Qur’an. Cahaya Qur’ani Press.
Hidayatullah, I. A. A. (2016). Metode TahfidzAl -Quran di Pondok Pesantren Kabupaten Kampar. Jurnal Ushuluddin, 24, 91–102.
Kamal, M. (2017). Siswa, Pengaruh Pelaksanaan Program Menghafal Alqur’an Terhadap Prestasi Belajar. Jurnal Pendidikan Islam, 6(2), 1–17.
Lathifah, Z. K., & Helmanto, F. (2019). ORANG TUA SEBAGAI PANUTAN ISLAMI UNTUK ANAK. DIDAKTIKA TAUHIDI: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(2), 131-137.
Mundiri, A., & Zahra, I. (2017). Implementasi Metode STIFin Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Alqur’an. Jurnal Pendidikan Islam, 202–223.
Nawawi, I. (1990). Teknik Menghafal Alqur’an (Kaifa Tahfizd Alqur’an). Pustaka Nasional PTE LTD.
Rusadi, B. E. (2018). Implementasi Pembelajaran Tahfidz Alqur’an Mahasantri Ponpes Nurul Qur’an Tangerang. Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 268–282.
Sa’diah, K. (n.d.). Kualitas Pembelajaran Alqur’an Dengan Metode Tartila di TPQ Sabilun Najah Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Islam, 268–289.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kantitatif, Kualitatifdan R and D. Alfabeta.
Yasin, A. b. (2014). Agar Sehafal Al-Fatihah. Hilal Media Group.
Yunus, M. (2010). Kamus Arab - Indonesia. PT Mahmud Yunus Wa Dzurriyyah.
Zen, M. (1985). Tata Cara/Problematika Menghafal Alqur’an dan Petunjuknya. Pustaka Al-Husna.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional