DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2

Published: 2018-01-05

PENGELOLAAN TENAGA PENDIDIK PADA SEKOLAH DASAR

Rusi Rusmiati Aliyyah, Siti Armia Lutfah, Zahra Khusnul Lathifah

75-86

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.921

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN GEOBOARD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

Lastrijanah Lastrijanah, Teguh Prasetyo, Annisa Mawardini

87-100

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.895

PENGGUNAAN METODE KERJA KELOMPOK DALAM INTERAKSI SOSIAL BAGI SISWA AUTISME

Dian Rahmayanti, Rasmitadila Rasmitadila, Teguh Prasetyo

101-114

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.896

EFEKTIVITAS KURIKULUM BERBASIS KEMASYARAKATAN

Sobrul Laeli, Amir Mahruddin, Deby Fitriany Fazriah

115-125

DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.923
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.924
DOI: https://doi.org/10.30997/dt.v4i2.922