Authors who publish with Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
SURAT PERNYATAAN PEMINDAHAN HAK CIPTA[1]
Yang bertanda tangan di bawah ini adalah penulis naskah yang berjudul:
yang diajukan untuk dipublikasikan pada Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420 menyatakan bahwa:
Kami bersedia memindahkan hak publikasi, distribusi, reproduksi, dan menjual naskah kamiyang berjudul tersebut di atas sebagai bagian dari Jurnal Syarikah kepada Dewan Redaksi Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam ISSN 2442-4420
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar, penuh rasa tanggung jawab, dan tanpa paksaan dari pihak mana pun!
No | Nama Penulis (lengkap dengan gelar akademik) | Nama dan Alamat Institusi, email | Tanda Tangan | Tanggal |
1 | | | | |
2 | | | | |
3 | | | | |
4 | | | | |
5 | | | | |
[1] Dikirim ke Dewan Redaksi Jurnal Syarikah, Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda Bogor, Gedung B Lantai IV Jl Tol Ciawi No. 1 Kotak Pos 35 Ciawi Bogor 16720, difaksimilikan ke 02518240985, dan hasil scanning-nya diemailkan ke Jurnal.Syarikah@unida.ac.id
References
Anam, Choiril. 2014. Persepsi Penghafal Al-Quran Terhadap Perbankan Syariah (Studi pada Pondok Pesantren Lembaga Kaderisasi Imam dan Dai Wadi Mubarak Bogor). Universitas Djuanda. Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian; Suatu pendekatan praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Indrawati, D. (2015). Pengaruh Citra merek dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Zoya. Riset Ekonomi dan Manjemen, Volume 15, No. 2 , 305. Margono. 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta. Muzaqqi, Alim; Fauzi, Achmad dan Sutadi, Imam. (2016). Pengaruh Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek. Administrasi Bisnis, Volume 31, No. 31. Nujulia. (2013). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pasta GIgi Pepsodent. Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Vol 2, No. 2. Pradipta, D., Hidayat, K., & Sunarti. (2016). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Pembeli dan Pengguna Kartu Perdana Simpati Telkomsel di Lingkungan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012 & 2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Administrasi Bisnis, 34, No. 1, 138-147. Purnawa, Yuda. 2014. Pengaruh Aktivitas Media Twitter Bri Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Bri Syariah. Universitas Djunda Bogor. Rangkuti, Freddy. 2002. The Power Of Brands Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan merek + Analisis Kasus dengan SPSS. Jakarta; Gramedia Pustaka Utama. Setyawan, Dodiet Aditya. 2013. Distribusi frekuensi. Surakarta: Poltekes Kemenkes. Simamora, Bilson. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasara Efektif dan Profitabel. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Simamora, Bilson. 2008. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Siti, Sofiah Neng. 2016. Pengaruh Nisbah Bagi Hasil Deposito Mudharabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi BMT Berkah Mandiri Sejahtera). Universitas Djunada Bogor. Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sunyoto, Danang 2014. Praktik Riset Perilaku Konsumen cetakan ke-1: Yogyakarta. Penerbit CAPS. Qurniawan, Muhammad; Kusmaningrum dan Arijanto, Sugih. (2014). Pengukuran Brand Equity Kerudung Instan di CV X. Online Institut Tekhnologi Nasional, 02 No. 1, 378-388.