Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Agroindustri Halal Merupakan publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Pangan Halal Universitas Djuanda Bogor sebagai media penyebarluasan dan pertukaran informasi hasil penelitian di bidang teknologi pertanian secara umum dan kehalalan secara khusus. Publikasi yang termasuk di dalamnya dapat berupa hasil penelitian maupun ulasan ilmiah dengan tema kimia pangan, biokimia pangan, pengolahan pangan halal, teknologi industri pertanian, manajemen dan pemodelan agroindustri halal, teknik dan sistem industri, teknik manajemen lingkungan agroindustri halal, rekayasa dan bioproses produk agroindustri halal, dan lain-lain.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Editor yang memenuhi syarat sebagai reviewer dapat memberikan keputusan dalam menetapkan artikel yang dikirim oleh penulis telah memenuhi syarat untuk dipublish.

 

Publication Frequency

Artikel yang telah diedit dan ditinjau oleh reviewer akan dipublikasikan pada volume dan nomor yang disesuaikan dengan masa penerimaan artikel dari penulis. Jurnal ini terbit 2 kali setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.

 

Open Access Policy

Jurnal ini menyediakan akses terbuka untuk melihat abstraksi hasil riset dan akan mensupport pertukaran pengetahuan secara global.

 

Archiving

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). <a href="http://www.lockss.org/">Lanjut...</a>